x

Olah Raga Bersama Bhayangkari Polsek Panongan Bersama Persit Ranting 15 Koramil 14/PNG, Pererat Tali Silaturahmi

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Agu 2023 12:36 0 351 MAHFUDIN

Olah Raga Bersama Bhayangkari Polsek Panongan Bersama Persit Ranting 15 Koramil 14/PNG, Pererat Tali Silaturahmi

Liputan4 tv.com
KAB TANGERANG– Sinergitas TNI Polri tidak hanya pada pimpinannya saja, akan tetapi juga melibatkan keseluruh komponen yang ada termasuk Persit dengan Bhayangkari hal ini terbukti dengan adanya olahraga bersama antara Persit Ranting 15 Koramil 14/Panongan dengan Bhayangkari Polsek Panongan, dengan mengadakan pertandingan persahabatan Bola Volly. Rabu (02/08/2023) Sekira jam 16.30 Wib.

Ny. Raisya Hotma selaku Ketua Bhayangkari polsek panongan menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan bola volly persahabatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan menjalin hubungan Silahturahmi.

Lebih lanjut disampaikan pertandingan ini bukan untuk mencari kemenangan akan tetapi sebagai salah satu sarana silaturahmi antara Persit dengan Bhayangkari. Dalam silaturahmi ini tidak hanya unsur pimpinan saja akan tetapi semua ibu-ibu juga dilibatkan sehingga mereka menjadi saling mengenal. Melalui pertandingan ini juga akan membuat mereka menjadi lebih akrab.

Tidak lupa Ny, Raisya Hotma mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu persit yang telah menerima dan menyambut pertandingan persahabatan ini.”kata nya

Dengan adanya acara ramah tamah setelah kegiatan pertandingan sehingga suasana menjadi semakin akrab.

“Selamat datang dalam pertandingan persahabatan ini semoga kedepan kegiatan ini bisa di laksanakan kembali.

“Senada dengan ketua Bhayangkari,ketua persit Ny, Maryatun Irwanto juga menyampaikan bahwa dalam pertandingan ini bukan untuk mencari menang kalah akan tetapi sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk menjaga kebugaran badan agar tetap sehat sehingga diharapkan ibu-ibu selalu siap mendukung tugas suami,”Pungkas nya.

Demikian informasi berita liputan4 tv.com,Ter update dan terpercaya

Penulis:KA.Biro perwakilan
Mahfudin

Cameramen
Adien samhudin

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x