Dunia Pers Kembali Berduka Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Ucapkan Bela Sungkawa Untuk Demas Keira

Dunia Pers Kembali Berduka Ketua Dpc Awdi Kabupaten Muara Enim Ucapkan Bela Sungkawa Untuk Demas Keira

Liputan4.Com Muara Enim–Inalilahiwainalilah Rojiun Dunia Pers kembali berduka, mengutip dari berapa media Online yang memberitakan berita duka yang mana telah terjadi kekerasan bahkan pembunuhan terhadap salah satu wartawan di Mamuju Tengah Sulawesi Barat.

Ketua DPC Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia  (AWDI) Kabupaten Muara Enim Rudiyansyah menyampaikan rasa  Bela Sungkawa sedalam dalamnya atas peristiwa pembunuhan sadis dan keji yang di alami saudara satu profesi Demas Keira wartawan media online di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.


Demas Leira ditemukan terkapar di pinggir jalan oleh warga Dusun Salubijau, Kecamatan Karosa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat sejumlah luka tusuk di bagian ketiak sebelah kiri dan dada diduga sudah meninggal di tempat pada Rabu 19 Agustus 2020. Katanya.

" Beliau berharap agar pihak kepolisan bisa cepat menguap kasus pembunuhan sadis yang di alami rekan kita ini, bila di butuhkan bisa gandeng rekan rekan media dalam mengukap kasus ini" harap Rudi.

Ini bukan hal pertama wartawan mendapatkan perlakuan kasar dan kehilangan nyawanya dalam melaksanakan tugas,  dalam menjalankan tugas wartawan di lindungi undang undang Pers no 40 th 99, Selagi wartawan dalam menjalankan tugas menjujung tinggi kode etik" Tutupnya.

[zombify_post]