"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Dikunjungi Banser, Wakil Bupati Meranti Berharap Sinergitas Terus Dibangun

  • Bagikan
Dikunjungi Banser, Wakil Bupati Meranti Berharap Sinergitas Terus Dibangun

LIPUTAN4.COM] MERANTI – Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP Purn H. Asmar mendapat kunjungan dari Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kabupaten Kepulauan Meranti. Senin malam,(5/4/2021)

Kedatangan rombongan Banser yang dipimpin Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) Kabupaten Kepulauan Meranti Supeno disambut baik oleh Wakil Bupati.

“Trimakasih sudah berkunjung kesini. Sebetulnya hal ini betul-betul kita tunggu namun karena memiliki kesibukan masing-masing sehingga momen penting ini baru bisa dilaksanakan,”Sambutnya.

Dikatakan H. Asmar bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti sangat mendukung keberadaan Banser di Kabupaten ini. Ia berharap Banser terus besinergi dengan pemerintah terutama dalam hal menjaga stabilitas Kamtibmas dan memerangi radikalisme.

“Mudah-mudahan ada hikmah yang manarik dari pertemuan malam ini, yang jelas saya mengucapkan terimakasih atas keberadaan banser di Meranti yang terus membantu penjagaan keamanan, sehingga dapat maksimal,” Ujarnya.

Purnawirawan berpangkat AKBP itu juga mengharapkan dukungan dan do’a dari semua pihak agar nantinya 7 program yang diinisiasi Pemkab. Meranti dapat berjalan dengan maksimal.

Sementara itu Kasatkorcab Banser Kepulauan Meranti Supeno mengaku bahwa selama ini pihaknya telah bersinergi dengan Polres dan Pemkab. Meranti dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“Alhamdulillah, kita di NU beserta Banomnya dari tingkat pusat sampai keakarnya sangat mendukung penuh program pemerintah dan setia terhadap Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI). Kita akan terus membantu mengawal ini supaya kabupaten tercinta ini tidak mudah disusupi paham-paham radikalisme dan intoleransi,”tegasnya.

Terahir pihaknya berharap kedepan Syi\’ar Ahlussunah Waljama’ah An-nahdliyyah di Kabupaten Kepulauan Meranti ini mendapat dukungan penuh dari pemkab. Meranti dan masyarakat pada umumnya.

Pertemuan lalu ditutup dengan do’a dan foto bersama sejumlah Pengurus Banser dengan Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0