Di Bulan Suci Ramadhan, Wakil Bupati Sumenep Tinjau Bazar Takjil Milik Pelaku Usaha Kecil dan Menengah

  • Bagikan
Di Bulan Suci Ramadhan, Wakil Bupati Sumenep Tinjau Bazar Takjil Milik Pelaku Usaha Kecil dan Menengah

Liputan4.com, Sumenep – Dalam membantu perekonomian masyarakat dan mendorong peningkatan penghasilan selama bulan suci Ramadhan. Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyediakan Bazar Takjil khususnya pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Pada hal ini, untuk teknis pelaksanaan Bazar pada bulan Ramadhan di Kabupaten Sumenep ada 4 lokasi yang berpusat di Kota Sumenep. Hal ini untuk menghindari kerumunan.

Pelaku UMK adapun dipasarkan pada bazar ini berupa produk kue, minuman seperti kedelai dan makanan khas Sumenep. Dalam hal ini Wakil Bupati Sumenep, Nyai Hj Dewi Khalifah melakukan peninjauan ke Lokasi untuk memastikan menerapkan sesuai protokol kesehatan.

“Jadi kami dengan niatan untuk membantu pelaku UKM terutama makanan dan minumanbdalam mencari rizki selama bulan suci Ramadhan,” kata Wabup Sumenep, Jumat (16/4/2021).

Ramadhan kali ini masih dalam kondisi Covid-19. Pemerintah Kabupaten Sumenep memastikan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam belanja di Bazar ramadhan.

“Tetap masyarakat dalam belanja untuk tetap mematuhi prokes,” jelasnya.

Pelaksanaan Bazar Ramadhan tahun, Wakil Bupati Sumenep berharap nantinya meningkatkan roda perekonomian masyarakat khususnya pelaku UKM.

“Dengan harapan nantinya bisa memulihkan perekonomian dan menjadikan wisata kuliner,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur