PPDB KOTA MEDAN 2022

Danrem 101/Antasari, Selaku Ketua Pengprov Pertina Kalsel Beri Penghargaan Kepada Atlet Peraih Medali PON Papua

Danrem 101/Antasari, Selaku Ketua Pengprov Pertina Kalsel Beri Penghargaan Kepada Atlet Peraih Medali Pon Papua

Liputan4.com, Banjarmasin -Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Pengprov Pertina Kalsel menghadiri pengantar tugas yang digelar oleh Pengprov (Pengurus Provinsi) Pertina Kalsel di 101 Coffee Banjarmasin. Sabtu (29/1/2022).

Sebagaimana diketahui, Brigjen TNI Firmansyah akan mendapatkan jabatan baru sebagai Irdam III/Siliwangi, dan menyatakan “saya akan segera meninggalkan tugas saya sebagai Danrem 101/Antasari, dimana jabatan tersebut secara ex officio merupakan Ketua Pengprov Pertina Kalsel,” ucapnya.


Danrem 101/Antasari, Selaku Ketua Pengprov Pertina Kalsel Beri Penghargaan Kepada Atlet Peraih Medali Pon Papua

Pada kesempatan hari ini, disamping saya pamitan kepada seluruh pengurus, “saya memberikan uang pembinaan prestasi kepada mereka. Dimana pada PON Papua, Cabang olahraga Tinju Kalsel mendapatkan medali emas dan perak” sebutnya

“Pemberian uang pembinaan prestasi ini secara pribadi saya, sebagai penghargaan kepada atlet tinju Kalsel yang mendapatkan medali emas dan perak, masing-masing 15 juta rupiah untuk medali emas dan 10 juta rupiah untuk peraih medali perak”

“Selain atlet juara pada PON Papua, saya juga memberikan uang pembinaan kepada para pelatih dan wasit, yang masing-masing 2,5 juta rupiah sebagai pemberi semangat mereka supaya nanti lebih giat lagi berlatih, sehingga menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh Pengurus Provinsi Pertina Kalsel, pelatih, wasit, dan atlet Pertina Kalsel. (Penrem 101/Antasari).

Print Friendly, Pdf & Email