"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Danramil 421-06/Natar Sambut Kedatangan SOPSAD Dibandara Raden Intan

  • Bagikan
Danramil 421-06/Natar Sambut Kedatangan SOPSAD Dibandara Raden Intan

LIPUTAN4.com, LAMPUNG SELATAN,- Danramil 421-06/Natar Kapten Inf.Yudiardhi ikut menyambut kedatangan tim staf operasi angkatan darat (SOPSAD) , dibandara internasional rades intan II beranti natar lamsel , senin (05/04/2021).

Kedatangan tim Sopsad
di Bandara Internasional Radin Inten ll Beranti Natar Lampung selatan Propinsi lampung adalah dalam rangka melakukan kunjungan kerjanya ke Markas batalyon 143/TWEJ Candimas dan ke satuan Kodim 0426/TB , setibanya menggunakan Pesaw at Lion Air Noper – JT : 170.

Kunjungan kerja tim Sospsad dipropinsi lampung berjumlah 4 orang
diantaranya bapak Jeffri Richarmon , bapak Tuwadi bapak Adrian Susanto serta Satria Perkasa dan Pejabat yang menyambut diantaranya
Kasiops Rem 043/Gatam Kolonel Inf. Selamet Winarto beserta Danramil 421-06/Natar Kapten Inf. Yudi Ardhi.

Tak selang beberapa setibanya tim sopsad langsung meninggalkan Bandara Internasional Radin Inten II Beranti Lampung Selatan dan selanjutnya menuju ke Bataliyon Infanteri 143/Twej Candimas Natar Lampung Selatan.

Danramil 421-06/Natar dalam ungkapannya mengatakan \”atas nama pribadi dan satuan Kodim 0421/LS , mengucapkan selamat datang di bandara internasional raden intan II , kepada tim Sopsad untuk melakukan kunjungan kerjanya diwilayah propinsi lampung , mudah mudahan selama melakukan kegiatan senantiasa dilancarkan oleh allah SWT\”.ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0