Chaerul Siregar Asal kota Padang Sidempuan Ciptakan Lagu “Kisah”

Chaerul Siregar Asal Kota Padang Sidempuan Ciptakan Lagu &Quot;Kisah&Quot;

 

Liputan4.com Sumut.
Padang Sidempuan – Chaerul Siregar Direktur PT. HIDAS GROUP.yang bergerak di bidang Outsorsing bersama Istri Ida Chairil Aritonang menciptakan lagu Daerah yang menceritakan kerinduan,kecintaan serta bagaimana masa kecilnya yang penuh liku dan perjuangan di Kampungnya Kelurahan Kayuombun Kec Kota Padang Sidempuan Utara.SUMUT.


Bersama Trio NARAJA VOICE dengan personil Darwin Sagala.Panda Hutasoit dan Charles Simanjutak.Aransemen music Dotam Siregar.Eksekutif Produser Ida Chairil Aritonang.mengadakan shoting untuk lagu ciptaannya di tempat wisata Syakirah View & Resto Aek Sabaon Tapanuli Selatan.

Dimana kisah Kehidupan Chaerul Siregar yang pahit dan kenakalan masa Remaja membuatku terinspirasi untuk menciptakan lagu lagu ini ucapnya, saat kompirmasinya Pada Wartawan.

“Chaerul Siregar , juga menceritakan pada saat itu di Paranginan atau (belakang SMA.N 4) adalah tempat dimana dulu Saya dan teman teman banyak menghabiskan waktu Remaja.jadi tempat ini menyimpan banyak memory kenangan yang takkan bisa kulupakan kata Chaerul Siregar kepada Awak media.

Disela -sela kegiatan Shoting untuk Vidio klip lagunya Minggu 6 /3/ 2022.

Chaerul Siregar adalah Sosok Pribadi tangguh yang tak bisa lupa akan Kampung kelahiran meskipun telah sukses jadi Pengusaha di ibukota Jakarta .

Indar tanjung sebagai Pengelola dan Pemilik tempat Wisata Syakirah View & Resto Aek Sabaon mengatakan.”Sangat mengapresiasi dan mendukung lounching lagu ciptaan Chaerul Siregar ini ,karena didalam lagu ini terselip banyak pesan moral yang membangun.

“Juga ini bisa jadi insfirasi bagi kaum muda bahwa keterbatasan Ekonomi bukanlah kendala buat sukses,kemauan dan usaha keras untuk berhasil disertai kerja yang sungguh -sungguh bisa mengubah jalan hidup seseorang.

“Chaerul siregar ini telah membuktikan,
Dia kebetulan teman sekampung Saya di Kayuombun juga teman bermain dan berbagi suka duka waktu kecil “Ungkapnya, “Indar.

“Saya tahu siapa, bagaimana perjuangan dan kesusahannya dulu katanya.dan lagu ini mudah -mudahan bisa lebih mengenalkan Kota Sidempuan Sumut dan Tapsel ke daerah lain.

Lagu Memori Paranginan memang menceritakan tentang kampung nya Kayuombun salah satu Kelurahan di kota Padang Sidempuan,yang mempunyai kehidupan unik para Anak Mudanya ,dan telah banyak melahirkan Orang sukses di bidangnya masing -masing.(sp)

Print Friendly, Pdf & Email