Cerita Bocah Yang Berhasil Menyelamatkan 2 Anak Korban Tenggelam di Irigasi Induk Margolembo

  • Bagikan
Cerita Bocah Yang Berhasil Menyelamatkan 2 Anak Korban Tenggelam di Irigasi Induk Margolembo

Liputan4.com, Luwu Timur- Kejadian Bocah tenggelam di irigasi induk, Desa Margolembo, Kec. Mangkutanah, Kab. Luwu Timur, Senin, 01-03-2021, kejadian pada sore hari itu di akibatkan cuma bermain di irigasi. Korban tenggelam berjumlah tiga orang, dua bisa diselamatkan namun satu naas tak tertolong.

Menurut cerita bocah yang berhasil menyelamatkan kedua bocah korban tenggelam, pada saat itu mereka lagi bermain di irigasi bersama keempat temannya, namun pada saat itu ketiga temannya bermain tarik-tarikan sehingga ketiga dari ke empat terjatuh kesungai.

Melihat kejadian itu, kotim yang lagi bermain dan mandi-mandi disungai bersama sepuluh teman dibawah tempat kejadian dengan cepat berlari membantu korban. “pada saat itu saya lihat ketiga teman saya tarik-tarikan dan terjatuh, saya langsung berlari berusaha menyelamatkan, karna saat itu saya bersama teman berbeda kelompok bermain, saya di bawah bersama teman-teman”. Cerita Kotim (teman korban, Selasa, 02-03-2021)

“Pada saat saya berhasil mendorong kedua teman yang tenggelam, dan untung ada orang lewat dengan cepat bantu saya menarik dan menaikan kedua teman saya yang tenggelam keatas, sedangkan yang satu saya tidak sempat bantu, karna sudah tenggelam”. Jelas kotim kembali

Sehingga satu korban yang tenggelam tidak bisa terselamatkan dan di temukan meninggal dunia oleh warga yang datang membantu mencari di irigasi. ***

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0