Cegah Tindak Kriminal Personil Polsek Marang Rutin Patroli Blue Light

  • Bagikan
Cegah Tindak Kriminal Personil Polsek Marang Rutin Patroli Blue Light

Liputan4.com, Pangkep ,- Dalam mencegah tindak kriminal
serta gangguan kamtibmas lainnya di malam hari, Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep melalui Ps. Ka. SPKT I Aipda Muh. Yusri bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wahyuddin melaksanakan kegiatan patroli rutin Blue light Jalan Poros dalam wilayah hukum Polsek Ma’rang, Senin (09/11/2020) .

Personil Polsek Marang Polres Pangkep melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dengan menggunakan Randis roda 4 (empat) sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif.

” Kegiatan patroli ini terus intens dan rutin kami lakukan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi kejahatan serta tindak kriminal lainnya serta antisipasi laka lantas akibat kendaraan yang parkir menggunakan bahu jalan demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 diwilayah hukum Polsek Ma’rang ,” pungkas Aipda Muh.Yusri .

Selain itu, kata Muh.Yusri , kami juga turut melakukan Patroli dialogis sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan kepada remaja yang ditemukan diluar pada jam-jam rawan.

” Kami imbau kepada warga dan para remaja yang sedang berkumpul dan diberikan teguran lisan bagi yang tidak patuh menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah Pusat, agar membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing,” tambahnya.

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh yang ditemui di tempat terpisah mengatakan bahwa kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah agar selalu disiplin menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Personil Polsek Marang Polres Pangkep yang melaksanakan patroli senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sekaligus mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang sudah memasuki tahapan kampanye,” jelas Kapolsek Marang Polres Pangkep.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0