Cafe Resto Radi Buma Baturaja Sajikan Suasana Nyaman dan Asri Dimalam Hari

Cafe Resto Radi Buma Baturaja Sajikan Suasana Nyaman Dan Asri Dimalam Hari

Liputan4.com sumatera selatan – Baturaja, Suasana santai di malam hari setelah di siang hari menjalankan Ibadah Puasa dan di malam melaksanakan ibadah sholat tarawih, dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menikmati santap makan malam sambil mendengarkan musik berkaroke ria bersama teman dan keluarga. Selain itu di Cafe Resto Radi Buma Baturaja menyuguhkan suasana tempatnya yang nyaman dan asri, apalagi di malam hari membuat kita yang berkunjung merasa betah disamping harga makanan dan minumannya juga terjangkau.

Cafe Resto Radi Buma Baturaja Sajikan Suasana Nyaman Dan Asri Dimalam Hari


Radi Buma salah satu tempat jajanan kuliner dengan berbagai menu hidangan yang disajikan, kini menjadi tempat yang tepat di Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera selatan. Radi Buma yang dimiliki oleh sang Owner Elan Bahri ini, boleh dikatakan sukses dalam usahanya, terlihat dari setiap harinya para pengunjung yang ramai berdatangan meskipun di bulan Ramadhan.

Cafe Resto Radi Buma Baturaja Sajikan Suasana Nyaman Dan Asri Dimalam Hari

Panca Arjuna (42) salah satu pengunjung di Cafe Resto Radi Buma pada selasa malam Rabu, (12/04/2022) mengatakan, malam ini sekedar untuk menikmati kopi malam bersama rekan – rekan saya Indra, Agus Maulana dan bung Ali Sadikin untuk kumpul bersama sambil menikmati tempatnya yang sangat nyaman dan asri ini.

Cafe Resto Radi Buma Baturaja Sajikan Suasana Nyaman Dan Asri Dimalam Hari

“Kebetulan sang owner kando Elan Bahri saya kenal, luar biasa ide beliau menyulap keadaan alam disekitar sini tepatnnya di jalan Ahmad Yani atau didepan citimall Baturaja menjadi lokasi yang sangat menarik dan membuat betah pengunjung yang datang,”kata Panca.

“Kalau duduk disini sambil menikmati menu masakan dan minuman yang disajikan, serasa kita bukan berada di kota Baturaja tapi seperti di daerah pulau jawa seperti suasana di Bogor Puncak,”ucap Panca.

“Pokoknya saya salut dengan Kando Elan Bahri yang telah menciptakan tempat usaha kuliner Resto/ Cafe dengan ide barunya yang cemerlang demi membuat Kota Baturaja hidup di malam hari, semoga saya doakan bertambah maju usaha Cafe Resto Radi Buma ini,”pungkas Panca Arjuna.