Bupati Oku Selatan Popo ALI . MB Commerce , Melantik 123 CPNS Formasi Umum.

Bupati Oku Selatan Popo Ali . Mb Commerce , Melantik 123 Cpns Formasi Umum.

MUARADUA Liputan 4 Com.– Mengawali rangkaian kegiatannya di pekan ini, Senin (06/12/2021), Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali M., B.Com., secara resmi melantik dan mengambil sumpah 123 orang Calon Pegawai  Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilaksanakan di Aula Pemkab OKU Selatan.

Pada kegiatan itu, Bupati Popo Ali turut didampingi Wakil Bupati Sholehie Abuasir, S.P., M.Si., Sekda H Romzi, S.E., M.Si., dan Perwakilan Ketua DPRD OKU Selatan yang diwakili oleh Ketua Komisi IV DPRD OKU Selatan, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda OKU Selatan, dan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab OKU Selatan.


Kepada para PNS yang baru saja diambil sumpah, Bupati Popo Ali berpesan agar dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dan menunjukkan kinerja terbaik khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, ASN pada dasarnya merupakan pelayan masyarakat yang dituntut untuk selalu menunjukkan kinerja terbaiknya. “Pertama, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian yang telah dilantik sebagai PNS,” katanya seraya menyebut bahwa para PNS tersebut adalah orang-orang pilihan yang berhasil setelah melalui berbagai tahapan dan persaingan yang ketat.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT selalu bersama kita, saya selaku pribadi juga Pemerintah mengucapkan selamat kepada semua PNS dari Formasi Umum yang mengikuti acara ini, tentunya sangat bangga, saya berharap yang sudah baik menjadi (semakin) baik, dan semua yang ada saat ini semakin baik untuk menjawab berbagai tantangan yang datang, itulah harapan kami semoga semuanya baik,” ujarnya.

Ditambahkannya, selain menunjukkan kinerja yang baik agar para PNS ini dapat mentaati peraturan dan segala perundang-undangan yang berlaku sehingga semua akan berjalan semakin baik. Tak hanya kepada PNS yang baru dilantik, Bupati Popo Ali juga berharap agar hal tersebut juga dilakukan oleh para pegawai di linkungan Pemkab OKU Selatan lainnya.

Print Friendly, Pdf & Email