Bupati Budiman Agendakan Akhiri Menyapa Desa Kec. Burau Ditempat Wisata Goa Batu Putih

Bupati Budiman Agendakan Akhiri Menyapa Desa Kec. Burau Ditempat Wisata Goa Batu Putih

Luwu Timur -Dalam Kunjungan Kerja Bupati Luwu Timur Terkait Evaluasi Program 2021 dan Kick Off Program 2022 Pemkab Luwu Timur Berbasis Kecamatan yang dimulai dikecamat Burau.

Rapat Kordinasi Dalam Rangka Kunjungan Kerja Bupati Luwu Timur terkait evaluasi program Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Burau, dihadiri oleh Bupati Budiman, Sekda, Kapolres, Kajari, Dandim , dan dihadiri para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, Camat Burau, Alimuddin Bachtiar, para Kepala Desa se-Kecamatan Burau, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan dari Perbankan. Rabu, (19-1-2022).


Bupati Luwu Timur, H. Budiman dalam sambutannya mengatakan, seluruh pejabat eselon II di Luwu Timur ini berada di Kecamatan Burau. “Jadi selama 3 hari ini, kita pindah berkantor di Burau, jadi tidak susah kita untuk berkomunikasi karna OPD standby disini” ujarnya.

Bupati menambahkan Pula Bahwa, besok kegiatan akan dilanjutkan dengan menyapa desa dan menjadwalkan berakhir di tempat wisata Goa Batu Putih Desa Lumbewe “Insya Allah mulai besok kita agendakan menyapa desa di kecamatan burau, bila besok tidak bisa selesai kita akan lanjutkan lusa”. Tambah Budiman.

“Akan kita agendakan pula kegiatan kunjungan menyapa desa di kecamatan burau berakhir di tempat wisata Goa Batu Putih”. Lanjutnya

Kegiatan Rapat Kordinasi Dalam Rangka Kunjungan Kerja Bupati Luwu Timur terkait evaluasi program dilanjutkan dengan pemaparan dari Kejari, Dandim, Polres, Sekda Kabupaten Luwu Timur

Print Friendly, Pdf & Email