BMI Dari Sayap Partai Demokrat Dorong Rapat Akbar Pemuda Untuk Pemimpin Muda

  • Bagikan
BMI Dari Sayap Partai Demokrat Dorong Rapat Akbar Pemuda Untuk Pemimpin Muda

Liputan4.com || Jakarta – DPN BMI Mendorong Pemuda Indonesia menggelar Rapat Akbar Pemuda Indonesia mendukung capres dan cawapresnya berasal dari kalangan muda.

“Ya siapa saja diwacanakan terserah, sebagai capres dan cawapres, Tokoh Muda NU atau Muhammadiyah, terserah” ujar Yefri Rinaldi, Ketua Departemen Pengembangan Jaringan DPN BMI.

Rapat Akbar Pemuda Indonesia itu harus menyeluruh dan menegaskan bahwa pemuda Indonesia bersatu mendukung Capres dan Cawapres Muda, Pemuda Indonesia Bersatu mendukung selamatkan Indonesia, Pemuda Indonesia bersatu melawan pemecah belah bangsa.

Dengan tiga agenda ini maka juga disusun kabinet bayangan mengenai jajaran tokoh muda yang berasal dari rakyat untuk menduduki kursi menteri dan membentuk dream of team atau tim impian selamatkan Indonesia.

Kesamaan visi, susunan kabinet bayangan dan duet pemimpin muda yang disiapkan menjadi agenda strategis meneguhkan semangat menjadi poros solusi dan penyelamatan bangsa Indonesia.

“Terpenting rapat akbar itu melibatkan segenap elemen bangsa tanpa terkecuali, menuju Pemuda Indonesia yang satu dan selamanya tetap satu, sampai kemenangan maupun setelahnya” ujar Yefri

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications