Bhabinkamtibmas Langkai, Respon Pengaduan Warga Terkait Pemasangan Polisi Tidur

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Langkai, Respon Pengaduan Warga Terkait Pemasangan Polisi Tidur

Liputan4.com.Kalteng- Respon cepat ditunjukkan oleh Aipda Samsul Arifin, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng yang menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait pemasangan polisi tidur,

Bhabinkamtibmas Langkai, Respon Pengaduan Warga Terkait Pemasangan Polisi TidurBersama Anggota Babinsa dan Ketua RT 04/ RW 15 Kelurahan Langkai, Aipda Samsul mendatangi Masjid Darul Istoqomah di bilangan Jalan Marina Permai II, Kamis (25/02/2021) pagi.

Samsul menjelaskan, Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai respon cepat pengaduan dari masyarakat terkait aktivitas pengurus Masjid yang memasang polisi tidur dari ban bekas yang direkatkan ke aspal menggunakan paku.

Pengurus Masjid menjelaskan, alasan dirinya melakukan pemasangan polisi tidur untuk mengurangi laju kendaraan yang melintas mengingat banyaknya warga sekitar terutama anak-anak yang Sholat di Masjid tersebut.

Samsul mengatakan, untuk mencegah kesalahpahaman antar warga sebaiknya sebelum melakukan pemasangan polisi tidur di jalan umum alangkah baiknya disampaikan terlebih dahulu kepada Ketua RT serta dimusyawarahkan dengan warga setempat.

“Sebaiknya polisi tidur dibuat sedemikian rupa selain untuk menjaga keselamatan pejalan kaki juga tidak membahayakan pengendara yang melintas,” pungkasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0