Bhabikamtibmas Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap III Desa Barania

Bhabikamtibmas Kawal Penyaluran Blt-Dd Tahap Iii Desa Barania

Liputan4.com, Sinjai – Babhinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Briptu Irwanto mengawal penyaluran BLT DD Tahap III bertempat di Desa Barania Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Rabu(17/06/2020) siang.

BLT DD tersebut di serahkan kepada Masyarakat Penerima Manfaat Akibat pandemi covid -19 dengan tujuan untuk meringankan beban Masyarakat sebagai bentuk perhatian Pemerintah ditengah mewabahnya Covid-19


Bhabikamtibmas Kawal Penyaluran Blt-Dd Tahap Iii Desa Barania

Penerima BLT DD Tahap III Desa Barania sebanyak 177 KK yang tersebar di 3 Dusun sementara besarnya Uang Tunai yang di serahkan sebesar Rp. 600.000,- pada tahap Ketiga.

Pada kesempatan ini Kasi Pemerintahan Kecamatan Sinjai Barat H.Asikin, S.Pt mengatakan bahwa dalam rangka mempercepat penanggulangan wabah Copid-19 pemerintah memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak melalui program Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD), Ungkapnya.

Briptu Irwanto, Bhabinkamtibmas Desa Barania  Polsek Sinjai Barat kepada Liputan4.com mengatakan  keberadaan kami untuk mengawal dan berharap penyaluran BLT DD kepada warga tepat sasaran karena penyaluran selain di kantor Desa juga dilakukan dengan door to door ke rumah warga.

"Saya menghimbau kepada warga agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker", Ucap Irwanto.

(Rasyid)

[zombify_post]