News  

ATM BRI Lubuklinggau Bermasalah, Uang Tak Keluar Tapi Saldo Berkurang 

Kota Lubuklinggau – Liputan4.com 

Salah seorang nasabah Bank BRI atas nama Al Imron (32), merasa kecewa saat menarik uang menggunakan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) BRI di teras Bank BRI KCP UNIT SIMPANG PERIUK, Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, Jumat (27/12) Sekitar Pukul 19:20 Wib. 


Pasalnya, saat dirinya melakukan transaksi penarikan uang menggunakan kartu ATM Bank BRI miliknya di mesin ATM BRI tersebut ternyata uang tidak keluar, akan tetapi saldo tabungan berkurang sesuai jumlah nominal yang akan ditariknya.

Al Imron menjelaskan, saat dia menarik uang dengan nominal yang dipilih, ternyata uang tidak keluar, namun struk yang keluar dari saldo tabungan dirinya berkurang sesuai nominal saat akan mengambil uang tunai sebesar Rp. 1.200.000. “Saldo saya sudah berkurang, saya sangat kecewa dengan pihak Bank BRI KCP UNIT SIMPANG PERIUK setelah saya menelepon dan menanyakan ke Customer Service Bank BRI namun tidak mendapatkan penjelasan yang saya maksud tersebut”.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Sementara itu, dari keterangan nasabah lainnya di tempat yang sama saat juga akan melakukan transaksi mengatakan, kejadian tersebut sudah sering terjadi bahwa uang nasabah tidak keluar saat menarik di Mesin ATM Tersebut. “Saya sudah sering melihat nasabah pada kecewa usai keluar dari mesin ATM tersebut, karena uang mereka tidak keluar, sementara saldonya pada berkurang, ” ujar Pria yang tidak mau disebut namanya.

Kejadian yang tentunya membuat nasabah selain merasa khawatir terhadap uang yang disimpan dalam rekening tabungan mereka, nasabah yang sekaligus warga di Kota Lubuklinggau berharap, agar kepada pihak BRI yang terkait dengan masalah ini untuk dapat segera menyelesaikan hal tersebut diatas Pungkas Al Imron.