PPDB KOTA MEDAN 2022

Asisten Pemerintahan Terima Audiensi Unismuh Makassar, Bahas Rencana Benchmarking

Asisten Pemerintahan Terima Audiensi Unismuh Makassar, Bahas Rencana Benchmarking

Luwu Timur –Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat, Aini Endis Anrika, menerima kunjungan Audiensi rombongan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Jumat (27/05/2022), bertempat di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Luwu Timur, Kecamatan Malili.

Rombongan Unismuh Makassar ini dipimpin langsung oleh Ketua Program studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik, DR. Nuryani Mustari, SIP, M.Si didampingi beberapa Dosen Unismuh.


Tujuan kedatangan perwakilan Unismuh Makassar ini adalah untuk menyampaikan rencana kunjungan Study (Benchmarking) Mahasiswa ilmu pemerintahan ke Luwu Timur, dimana Kecamatan Nuha akan jadi lokus dari kegiatan ini.

“Berdasarkan jadwal yang telah disusun, kegiatan Benchmarking ini akan dilaksanakan pada tanggal 6-9 Juni 2020 mendatang, dengan lokasi yang akan menjadi objek dari kunjungan Study ini meliputi Kantor Bupati Luwu Timur, kantor dinas-dinas (13 SKPD), dua desa di Kecamatan Nuha, serta PT. Vale Indonesia Tbk,” jelas Nuryani Mustari.

Ia juga mengatakan bahwa, jumlah mahasiswa yang akan melakukan studi banding sebanyak 122 orang yang akan dibagi dalam 17 kelompok serta yang akan didampingi dosen masing-masing.

Nuryani menambahkan, nantinya hasil studi banding/benchmarking ini akan dituangkan dalam bentuk jurnal kemudian disampaikan ke Pemkab Lutim sekaligus untuk menjadi bahan informasi bagi masyarakat umum.

Sementara Asisten Pemerintahan, Aini Endis Anrika mewakili pemerintah daerah menyampaikan terimakasih kepada Universitas Muhammadiyah Makassar yang sudah memilih Luwu Timur untuk menjadi lokasi Benchmarking.

“Tentu kami menyambut baik hal ini, dan kami berterima kasih karena sudah dipilih oleh Unismuh sebagai lokus Study banding,” jelas Asisten Pemerintahan. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Print Friendly, Pdf & Email