"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Asah Kemampuan, Brimob Kalteng Satgas OMP Latihan Menembak

  • Bagikan
Asah Kemampuan, Brimob Kalteng Satgas OMP Latihan Menembak

Liputan4.com.Kalteng- Dalam upaya menjaga keterampilan dan kemampuan, personel Satbrimob Polda Kalteng yang terlibat dalam Satgas Operasi Mantap Praja Telabang 2020 laksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak Batalyon A Pelopor Jl. Bhayangkara Kota Palangka Raya. Sabtu (31/10/2020) pagi.

Asah Kemampuan, Brimob Kalteng Satgas OMP Latihan MenembakLatihan menembak dipimpin langsung oleh Kasubsibinlatops Iptu Man
Mamang Kuncoro. Sebelum melaksanakan latihan tentunya anggota mendapat bimbingan teknis pengetahuan pengoperasionalan senjata laras pendek dan latihan kering oleh Iptu Mamang dan Aiptu Edi Susanto.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., MSI., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., MSI mengatakan bahwa kemampuan ini harus selalu diasah guna meningkatkan kemampuan dan menunjang pelaksanaan tugas kepolisian dilapangan.

“DenAsah Kemampuan, Brimob Kalteng Satgas OMP Latihan Menembakgan adanya latihan menembak secara bertahap ini, diharapkan dapat menambah keterampilan serta kemahiran dasar prajurit dalam menembak akan tercapai,” ucap Bambang.
Tentunya dalam pelaksanaan latihan tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dan faktor keselamatan.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0