Arisandi Savari Pimpin Kadin Pamekasan

Arisandi Savari Pimpin Kadin Pamekasan

Liputan4.com, Pamekasan // Arisandi Savari terpilih untuk memimpin Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Pamekasan untuk periode 2021-2026.

Pemimpin baru bagi para pedagang di Kabupaten Pamekasan tersebut terpilih secara aklamasi dalam musyawarah Kabupaten ke VII untuk dapat membawa pengurus dan anggota kadin Pamekasan untuk lebih baik.


Saat ditemui Arisandi Savari mengatakan amanah yang di embannya saat ini merupakan tanggung jawab yang sangat berat, untuk itu saya butuh dukungan dan partisipasi serta kerjasama dari semua pihak.

“Semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik dan mampu membawa Kadin Pamekasan lebih maju, sukses dan tentunya lebih hebat,” tuturnya

Untuk itu sambung Arisandi Kami juga akan berkolaborasi dengan semua pihak khususnya dengan pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam mendorong kemajuan dan perekonomian di Pamekasan.

Menurutnya, Kadin merupakan organisasi yang besar dengan tujuan terus mendorong dan membangkitkan iklim usaha. Khususnya bagi pemuda untuk dapat membangkitkan perekonomian masyarakat secara umum.

“Sebagai bentuk tanggung jawab untuk menjalankan amanah ini saya berjanji akan bergerak ke bawah sebagai jembatan bagi pengusaha-pengusaha baru,”paparnya

“Insyaallah saya akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, Khususnya jajaran pengurus yang memang dipilih olehnya untuk membawa organisasi para usahawan Kabupaten Pamekasan terlebih di era pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti,”tuturnya