Ansor peduli korban angin puting beliung margolembo

  • Bagikan
Ansor peduli korban angin puting beliung margolembo

Liputan4.com, Luwu Timur- Tak seorangpun dapat mengelak dari takdir yang Tuhan telah tetapkan. Sebagai makhluk yang dikaruniai hati, akal dan pikiran kita hanya bisa berikhtiar dan berdoa semoga kemungkinan-kemungkinan buruk tidak lagi menimpa kita semua.

Jumat 30 Oktober 2020 GP. Ansor PC. Kabupaten Luwu Timur lagi-lagi hadir menjadi bagian terdepan dalam aksi kemanusiaan guna meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana Angin puting beliung yang terjadi Kamis sore kurang lebih pukul 17.30 WITA Di Desa Margolembo, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur.
Ketua PC. GP. Ansor Luwu Timur dikawal beberapa kadernya berharap kehadiran mereka dapat menjadi manfaat dan hasil logistik yg di bagikan berasal dari Donasi pengurus dan Kader Ansor LUTIM

Ansor peduli korban angin puting beliung margolembo

Budiman ketua GP. Ansor LUTIM mengajak kapada masyarakat Luwu Timur untuk selalu terlibat aktif serta menanamkan kembali semangat kebersamaan dan gotong royong untuk saling merangkul atau bahu membahu memberikan yang terbaik bagi siapapun, terkhusus saudara-saudara kita yang barangkali sedang dalam kesusahan oleh bencana alam yang kapan saja bisa terjadi.

” untuk masyarakat Luwu Timur mari bersama-sama terlibat aktif serta menanamkan kembali semangat kebersamaan dan gotong royong untuk saling merangkul atau bahu membahu memberikan yang terbaik bagi siapapun, terkhusus saudara-saudara kita yang barangkali sedang dalam kesusahan oleh bencana alam yang kapan saja bisa terjadi” ajaknya

Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi kehidupan manusia lainnya. Tuturnya kembali mengutip sebuah Riwayat Hadits (Ahmad ath-Thabrani ad-Daruqutni).(Smr/GP.Ansor Lutim)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0