Anggota DPR RI,Eduard Tanur Bantu Kelompok Tani Di TTS

Anggota Dpr Ri,Eduard Tanur Bantu Kelompok Tani Di Tts

Anggota DPR RI Edward Tanur Bantu Kelompok Tani Di TTS

Liputan4.com, Soe-TTS

Salut Anggota DPR RI Edward Tannur.SH yang duduk di Komisi IV, terus membantu masyarakat di Daerah pemilihannya (NTT II) yang meliputi Timor, Sumba, dan Rote.

Wujud kepedulian terhadap Masyarakat sudah bukan rahasia lagi, karna sudah sering dilakukan Senator Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut semenjak dilantik.

Terkini,dana senilai 250.000.000 diserahkan kepada masyarakat petani di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) melalui program Bang Pesona.

Kelompok tani yang menerima antara lain Kelompok Tani Taenunuh Tuan Desa Kotolin, Lenotol Desa Belle, Feto Mone Desa Fautulan, Sinar Tani Desa Tesi Ayofanu, dan Kelompok Tani Tafeun Desa Sono.
Masing-masing kelompok memperoleh bantuan dana senilai lima puluh juta rupiah, untuk pengembangan lingkungan.

“Bukan hanya bantuan dana saja, bantuan alat mesin pertanian juga akan diserahkan kepada kelompok petani, peternak, dan kelompok perikanan senilai miliaran rupiah di Tahun ini.”demikian AngTampani,Staf Anggota DPR RI Edward Tannur yang bertugas di Kabupaten TTS

Dikatakan Ang, Kabupaten TTS terdapat 172 proposal dari kelompok tani, perikanan, dan kelompok peternakan dan sudah dikirim kepada salah satu Tenaga Ahli Edward Tannur yang bertugas di Jakarta.

“Perlu diketahui Semua kelompok yang dibantu Bapak Edward Tannur tidak dipungut biaya sepeserpun dari kelompok yang kita ajukan, ini penegasan Bapak Edward yang menjadi poin penting yang selalu beliau sampaikan kepada saya.masyarakat harus benar-benar dibantu.”ujarnya