Akhyar Nasution Sebut Banyak Isu Fitnah & Hoax Bertebaran Di Depan Relawan

IMG 20201023 145219

LIPUTAN4.COM MEDAN-Pada kesempatan bertemu dengan kelompok Relawan Jeritan Rakyat Miskin (JERAMI) di Medan Perjuangan, Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution menyampaikan semakin mendekati hari Pemilihan Walikota (Pilwakot) Medan, Akhyar-Salman (AMAN) banyak difitnah, dan negative kampanye serta banyaknya beredar hoax.

Saat mengunjungi posko relawam, Akhyar di hadapan masyarakat dan relawan menyebutkan, jika masih banyak hal yang harus mereka kerjakan. Dalam memimpin Kota Medan, kami tetap membangun komunikasi.
“Hal apa yang harus kita kerjakan untuk Kota Medan. Saya tidak berjanji macam-macam, nanti kita diskusikan bersama. Ayo terus bersepakat mari kita menangkan perjuangan AMAN,” katanya dihadapan Relawan JERAMI di posko JERAMI, Jalan M. Yamin Gg Ketoprak, Medan Perjuangan, Selasa (21/10/2020).

Akhyar menyampaikan, saat ini banyak sekali fitnah, isu negative dan hoax yang merugikan Akhyar-Salman. “Sekarang sedang banyak fitnah, isu negative dan hoax terhadap AMAN. Saya tegaskan jika Akhyar maju serius, tidak punya sponsor dan pemodal hanya mengabdi kepada rakyat Medan. Totalitas kami cuma kepada rakyat,” ucapnya.

Menurut Akhyar, relawan AMAN muncul dan lahir secara mandiri. Jadi amanah bagi kami untuk komit pengabdian kepada rakyat.

Terkait munculnya beberapa pertanyaan sejumlah warga terhadap prioritasnya membenahi Kota Medan, Akhyar menjawab. Satu persatu kami kerjakan, tapi perlu diketahui belum semua bisa diselesaikan, namun tetap ada skala prioritas.

Jadi doakan saya bisa menang. Menangnya harus banyak, kalau gak bisa disleding. Jika wasitnya bagus, bisa AMAN, kalau wasitnya gak bagus bisa gawat juga kita,” tuturnya sambal tertawa.

Disinggung program untuk rakyat miskin, Akhyar mengungkap banyak program yang disiapkan jika dirinya terpilih. Program AMAN terhadap rakyat miskin dalam meningkatkan usaha perekonomian rakyat ke depan yakni program sosial dan kesejahteraan, banyak yang sudah kita buat, tapi yang tidak berlaga dengan program Pemerintah Pusat.

Namun, untuk diketahui mengenai lapangan pekerjaan khusus ibu-ibu dengan memanfaatkan sampah jadi arang. Hal inilah yang menjadi program kita dengan melakukan pembinaan di tiap kelurahan. “Ini jadi duit untuk meningkatkan prekonomian khususnya ibu rumah tangga,” ucapnya mengakhiri.(IM)

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply