Ada proyek bangunan pagar baru DPPKB, Yang dikerjakan oleh Cv. Tiara Nagan, Tanpa penhapusan Aset

Reporter: Abu Hakim Kategori: Jambi
  • Bagikan
Ada proyek bangunan pagar baru DPPKB, Yang dikerjakan oleh Cv. Tiara Nagan, Tanpa penhapusan Aset

Pembangunan Pagar DPPKB Merangin Tanpa Penghapusan Aset Terlebih TerdahuluLIPUTAN4-Merangin. Proyek Pembangunan pagar Balai Penyuluhan KB Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Merangin Provinsi Jambi tanpa adanya Penghapusan Aset Daerah Terlebih Dahulu.

Terlihat Bangunan pagar baru tersebut sedang dikerjakan oleh CV. Tiara Nagan dengan nilai Kontrak Rp.142.980.000 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2021.

Menurut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, Elvis Suryadinata saat diwawancarai diruangan Kerjanya, tidak ada permasalahan tentang Aset Daerah yang hilang tersebut.

” Ini Anggaran Pusat, tidak ada penghapusan Aset karena kita sudah konfirmasi dengan pihak Aset Daerah, memang sudah wajar Karena sudah beberapa tahun di bangun,” Katanya dengan optimis.

Meski Proyek Pembangunan pagar tersebut dianggarkan oleh pusat yang tidak ada penghapusan Aset oleh DPPKB Kabupaten Merangin, namun Kepala Dinas Elvis Suryadinata akan mempertanggung jawabkan atas Aset yang hilang ini.

” Besok terakhir ada Berita Acara ke BPKAD, karena itu untuk melindungi Aset yang ada didalam ini,” pungkas Elvis mengakhiri.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan