PPDB KOTA MEDAN 2022

41 Anank Yatim Desa Way Muli Induk Terima Santunan dari PT. MFA Dan PT. RKM

41 Anank Yatim Desa Way Muli Induk Terima Santunan Dari Pt. Mfa Dan Pt. Rkm

Liputa4 com. Rajabasa, Lampung Selatan.

41 anank yatim warga Desa Way Muli Induk Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan menerima santunan dari PT Minak Fajar Abadi ( MFA), bersama, PT. Rajabasa Kedaton Makmur (RKM), Jum,at, (27/05/2022).


Pemberian santunan yang di lakukan PT Minak Fajar Abadi ( MFA), PT. Rajabasa Kedaton Makmur (RKM), di kantor desa way muli Induk, sebagai bentuk bakti sosial dan keperdulian atas warga Desa Way Muli Induk terutama anak yatim terdampak sunami dua tahun silam.

Koordinato GM PT. MFA. Guruh Anggono menjelaskan pemberian tali asih kepada 41 anak yatim bentuk keperdulian PT. RKM bersama PT. RKM, yang di tunjuk sebagai pelaksana pembangunan pengaman pantai (Breakwater) di desa way muli.

“Kita peduli kepada anak-anak dan masyarakat yang ada di Desa Waymuli ini, tentunya ini tidak terlepas sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang sedang berjalan dalam pembangunan pengaman pantai (Breakwater),” kata Guruh.

41 Anank Yatim Desa Way Muli Induk Terima Santunan Dari Pt. Mfa Dan Pt. Rkm

Menurutnya walaupun proyek Pengaman pantai baru berjalan, namun kepedulian terhadap masyarakat selalu diutamakan untuk kepentingan umum.

“Mudah-mudahan adanya dengan kedatangan bapak dan ibu disini dapat memudahkan pekerjaan kami. Kami selaku pelaksana proyek breakwater dipantai Way Muli Induk ini tentunya sangat mengharapkan adanya dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat desa Way Mluli Induk ini.” ucap dia

Sementara itu, ditempat yang sama, perwakilan PT RKM Ir. Dadang, mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih banyak kepada aparatur desa yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Kades Waymuli Induk dalam hal ini Bapak Suryana beserta Jajarannya, tentunya kita harus mempethatikan anak yatim piatu, dengan menyampaikan titipan itu, yang bertujuan mengharapkan Ridho Allah Swt”, jelasnya Dadang.

Suryana, selaku Kepala Desa Way Muli Induk mengucapkan terima kasih kepada PT Mina Fajar Abadi dan PT RKM atas kepedulian perusahaan terhadap warganya, dengan adanya tali asih diharapkan bisa bermanfaat bagi warganya.

“Dengan adanya proyek Breakwater ini mohon do’a dan dukungannya, terutama dari masyarakat saya desa Way Muli Induk, mudahan-mudahan proyek ini bisa berjalan sukses dan lancar sesuai harapan kita bersama”, kata dia

Print Friendly, Pdf & Email