Piket Pawas polsek Pangkajene laksanakan patroli Blue light sembari pantau warga guna terapkan protokol kesehatan.

IMG 20201115 WA0001

Pangkajene _ piket pawas Polsek Pangkajene Polres pangkep Aipda Muh. As’ary. T melaksanakan patroli blue light dalam rangka mendukung gerakan pemerintah cegah covid-19, untuk melakukan himbauan kepada warga. Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Rabu (11/11/2020) malam

Upaya cegah covid-19 yang dilaksanakan pemerintah terus di galakkan Personil Polsek Pangkajene dengan memberi himbauan kepada warga guna memutus penyebaran virus Cofid-19, terhadap warga Kecamatan Pangkajene Kab. Pangkep.

Saat ditemui, Kapolsek AKP ASGAR, SM, MH menjelaskan “Untuk saat ini diupayakan dalam berinteraksi dengan cara social distancing, yaitu dengan melakukan interaksi dengan menjaga jarak sesuai dengan himbauan pemerintah agar dapat terhindar dari bahaya virus covid-19, ” Jelas Kapolsek

” Antisipasi penyebaran Covid 19 yang dilakukan personil Polsek Pangkajene polres pangkep dengan mendatangi tempat yang rentan terkena penyebaran virus covid 19 terus digalakkan dengan memberi himbauan untuk mengikuti aturan pemerintah untuk menghindarkan warga agar tidak tertular virus mematikan tersebut ” Jelas Kapolsek Pangkajene.

Sementara itu, warga yang ditemui sangat berterima kasih atas himbauan personil polsek pangkajene dan untuk social distancing serta penggunaan masker, warga sepakat untuk tetap aktif menggunakan untuk mendukung gerakan anti penyebaran virus covid 19, terhadap warga Kab. Pangkep.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply