x

Wasev Mabes TNI AD Tinjau Progres TMMD ke 116 Tahun 2023 Kodim 1425 Jeneponto

waktu baca 2 menit
Jumat, 2 Jun 2023 12:01 0 517 BASIR HASGAS

Jeneponto,Liputan4.com_Menjelang penyelesaian TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 116 tahun 2023 kodim 1425 Jeneponto, tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) mabes TNI AD tiba di kelurahan Empoang utara kecamatan Binamu dalam rangka meninjau laporan hasil progres TMMD,02/06/23.

Kol.Inf. Marthen Pasunda,S.Sos. MH ( irut-1 /ren itter tum itjenad) selaku tim Wasev mabesad TNI di dampingi Kap.Inf. Ujang suryadi tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 wita dan di sambut dengan tarian adat bermusik pui-pui.

Turut hadir menyambut tim wasev mabes AD TNI diantaranya komandan satgas TMMD ke 116 tahun 2023 sekaligus Dandim 1425 Jeneponto Letkol.Inf. Agus Tanra,S.Ag, Sekretaris daerah Muh. Arifin Nur, SH. MH, Kepala Dinas PUPR , DAN-SSK TMMD Kap.Inf.Azis, Kap.Inf. Sayuti dan utusan kostrad Kap. Inf. Husain.

Dalam sambutan dansatgas TMMD Letkol.Inf. Agus Tanra memperkenalkan swcara singkat makanan khs Jeneponto yakni konro dan coto kuda, sekaligus paparkan progres pengerjaan personil yang telah mencapai rata-rata 95%-100% .

Sambutan bupati Jeneponto di wakili sekretaris daerah Muh. Arifin Nur menyambut kedatangan tim pengawasan dan evaluasi mabesad, dalam sambutannya sekda memuji hasil kinerja satgas TMMD kodim 1425 Jeneponto.

“Seandainya semua proyek di kerja oleh TNI maka tidak perlu lagi di periksa, hasilnya sangat memuaskan dan siapa yang mau periksa juga kalau TNI yang kerja,” ujar Arifin Nur di sambut tepuk tangan para hadirin.

Di puncak acara tim wasev Kolonel. Inf. Marthen Pasunda dalam sambutannya mengaku baru pertama kali datang ke Jeneponto, putra asli sulsel asal luwu tersebut memuji kinerja satgas yang memuji sambutan yang di suguhkan dandim 1425 Jeneponto.

Usai sambutan tim wasev, acara di tutup dengan pemberian sembako kepada warga kurang mampu dan anak penderita stunting yang langsung di serahkan oleh tim wasev mabesad TNI.

Warga yang menerima paketan dari satgas TMMD sangat berterima kasih, warga menuturka beberapa diantaranya baru pertama kali mendapatkan bantuan,”terima kasih banyak kareng (komandan), selama anak saya stunting barupi ini dapat bantuan,”kesan warga.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x