Sidang Sinode BNKP Ke-60 Tahun 2022 Resmi Di Tutup

Sidang Sinode Bnkp Ke-60 Tahun 2022 Resmi Di Tutup

LIPUTAN4.COM / Gunungsitoli / – Persidangan Sinode BNKP Ke-60 Tahun 2022 resmi ditutup pada hari minggu 10 Juli 2022 di Gereja BNKP Kota Gunungsitoli dengan terpilihnya sekaligus pelantikan BPHMS BNKP dan BPMS BNKP Periode 2022-2027. Oleh Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua, M.Si, minggu 10/07/2022

Adapun BPHMS yang di lantik yakni Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th,.M.Si (Ephorus BNKP), Pdt. Yaaman Zega, S.Th,.M.Min (Sekretaris Umum) dan Pdt. Fonaso Mendrofa, S.Th ( Bendahara Umum) dan Pdt. Oklisman Gulo, S.Th,.M.Min,.M.M (Ketua BPMS BNKP) Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua, M.Si (Ephorus BNKP Periode 2017-2022) menyampaikan bahwa dengan pelantikan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPHMS) dan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) BNKP periode 2022-2027 merupakan berkat Tuhan dengan tujuan agar BNKP dapat mewujudkan Visi, Bersatu Melayani dan Menjadi Berkat.


Ephorus BNKP Pdt. Otoriteit Dachi menyampaikan sidang Sinode BNKP ke 60 Tahun 2022 sudah terlaksana dengan baik dan dirinya bersama jajarannya yang telah dipercaya sebagai Pimpinan di BNKP periode 2022-2027 bisa melaksanakan Tugas dalam kesederhanaan dan menjadi sahabat baik yang berbeda agama, organisasi manapun yang mau bermasyarakat dan juga kepada orang yang mengalami penderitaan atau di bawah tekanan. Kita terus berdoa kiranya BNKP bisa terus bersatu, terus melayani dan menjadi sahabat bagi semua kalangan masyarakat.

Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd pada sambutannya menyampaikan BNKP kembali mencatat sejarah yang baik di tengah-tengah masyarakat dimana sidang Sinode BNKP ke 60 tahun 2022 ini telah di sukseskan secara bersama-sama. Bupati Nias Utara mengucapkan selamat kepada BNKP yang telah menyelenggarakan Sidang Sinode yang ke-60.

Pemerintah Daerah 4 Kabupaten dan 1 Kota di kepulauan Nias merasa bangga dan menyambut baik atas hasil keputusan yang telah di capai bersama-sama. Dengan suksesnya sidang sinode tahun 2022 ini mampu membangun BNKP dan Pulau Nias dengan kebersamaan satu Visi Misi yang baik untuk menuju kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

Kegiatan ini dilaksanakan pada kebaktian ke II gereja BNKP kota Gunungsitoli yang di hadiri oleh Bapak/Ibu Pendeta BNKP, Para pimpinan dari denominasi Organisasi gereja, Pimpinan Pemerintahan di Kepulauan Nias dan warga Jema’at BNKP Kota Gunungsitoli dan Tamu undangan lainnya.

Yun Zeb

Print Friendly, Pdf & Email