x

Warga Desa Sumber Sari di Todong Dengan Senpi di Penengahan Uang setoran KUR Rp.294 Juta Raib

waktu baca 1 menit
Rabu, 21 Jun 2023 21:55 0 1084 SRI WIDODO

Liputan4.com, Penengahan, Lampung Selatan.

Sungguh Naas nasib Jumani (35) tahun.
warga Dusun 5 Sumber sari Desa Sumber sari Kecamatan Sragi Lampung Selatan, Uang setoran pinjaman dana Kridit Usaha Rakyat ( KUR) senilai Rp.294 juta raib di rampas 2 Orang Tak di Kenal (OTK).

Menurut informasi yang di terima kejadian tersebut, Rabu, 21/06/2023 sekitar pukul 12.30 Wib. Saat itu Jumani sedang dalam perjalanan dari Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi Menuju Bank BNI Kalianda Lamsel dengan mengendarai SP Yamaha Vixion.

Tiba di depan makam desa Klaten yg berbatasan antara Desa Pasuruhan Kecamatan Penengahan, tiba-tiba ada 2 orang yang menendang dirinya dengan seketika dirinya terjatuh. Disaat dirinya terjatuh salah satu pelaku menodongkan senpi kearahnya dan langsung merampas tas korban yang berisikan uang senilai Rp.294 juta.

“Tiba-tiba dari arah belakang ada yang menendangku aku terjatuh dan pelaku langsung menodongkan senpi kearahku dan langsung merampas tas saya yang berisi uang Rp.294 juta,” ucap dia.

Dirinya juga menambahkan pelaku berjumplah 2 orang dan langsung kabur setelah mendapatkan tas yang berisikan unang yang rencananya akan di setorkan pinjaman KUR di bank BNI cabang Kalianda.

(Red/Sri).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x