Asah Bakat dan Kreativitas Anak, Kecamatan Malili Gelar Gebyar PAUD 2022

Asah Bakat Dan Kreativitas Anak, Kecamatan Malili Gelar Gebyar Paud 2022

Luwu Timur –Sebagai upaya mengasah bakat dan kreativitas anak usia dini, maka Pemerintah Kecamatan Malili menggelar Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Kecamatan Malili tahun 2022 dengan tema “Melalui Gebyar Paud Kita Wujudkan Generasi Cerdas, Kreatif dan Bergotong Royong” yang dibuka oleh Bunda Paud Kecamatan Malili, Asfirawati, Rabu (28/09/2022).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) bersama K3TK Kecamatan Malili serta dihadiri Bunda Paud se Kecamatan Malili, orang tua murid, para pendamping dan tim juri.


Mengawali sambutannya, Bunda Paud Kecamatan Malili, Asfirawati mengucapkan selamat datang kepada bunda paud se Kecamatan Malili yang telah menyempatkan hadir bersama anak-anaknya untuk mengikuti acara lomba seleksi gebyar paud.

“Saya berharap kepada bunda paud se Kecamatan Malili untuk selalu bersemangat dan berkolaborasi, bersinergi dengan baik kepada pemerintah maupun masyarakat,” ajak Asfirawati.

Menurut bunda paud Malili, momentum seperti ini sangat tepat untuk melakukan kegiatan dalam rangka meningkatkan kualitas dan mengembangkan keterampilan anak-anak secara intelektual sesuai kemampuan yang dimiliki.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini anak didik kita bisa menumbuhkan karakter yang lebih kokoh dan mandiri,” harap Bunda Paud Kecamatan.

Adapun kegiatan yang di perlombakan antara lain ; meniup bola pimpong, menyusun huruf alfabet, menyusun pasel, lomba bernyanyi putra dan putri, lomba senam dan lomba menari. (dew/ikp-kehumasan/kominfo-sp)