x

Walikota Padang Sidempuan Irsan Nasution Tutup Secara Resmi Expo Tahun 2022

waktu baca 2 menit
Minggu, 23 Okt 2022 15:45 0 209 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG SIDEMPUAN

-Kegiatan HUT ke – XXI kota padang Sidempuan berbagai kegiatan telah berjalan dengan sukses dimulai rangkaian Upacara, Karnaval dan terakhir Expo di tahun 2022 di lokasi pusat kota Padang Sidempuan atau Halaman bolak, Sabtu 22/10/022).

Juga terpantau memamerkan produk-produk di acara Expo tahun 2022 pihak Pemko Padang Sidempuan melaksanakannya, selama 6 hari .

“Kepala Dinas Infokom Islahuddin Nasution mengatakan ke Media , dimana kegiatan Expo tahun 2022 ini dilaksanakan untuk memberikan gairah semangat kepada masyarakat khusus nya kota Padang Sidempuan dalam menumbuhkan roda ekonomi.

“Kegiatan Expo Tahun ini yang dilaksanakan selama 6 hari untuk memberdayakan masyarakat menengah yang mau berusaha sekaligus para perangkat pemerintah juga mempublikasikan keberhasilan pembangunan yang sudah dicapai dan menjadi bahagian yang bisa dipertanggungjawabkan untuk masyarakat dibawah kepemimpinan Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution“ “terangnya.

“Juga Walikota Irsan Efendi Nasution dalam kesempatannya, dalam penutupan acara expo tahun 2022 sangat bersyukur dan , telah sangat membantu untuk perekonomian warga masyarakat Padang Sidempuan.

“Alhamdulillah” selama kegiatan pelaksanaan Expo tahun 2022 selama 6 hari telah beredar dari catatan sementara 6 Milyar dan ini sangat membantu perekonomian kita kota Padang sidempuan.

“Selain dari itu Walikota Irsan Efendi Nasution juga menambahkan dalam kegiatan HUT kota Padang Sidempuan banyak manfaat yang sudah dirasakan selama 6 hari terselenggaranya Expo 2022 dan kita harap harus menjaga, ketertiban, dan tentunya dengan hati yang lapang dan juga saling menguatkan, “tutupnya,Walikota Irsan.(Sp )

Berita dengan Judul: Walikota Padang Sidempuan Irsan Nasution Tutup Secara Resmi Expo Tahun 2022 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sayuti Pulungan

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x