x

Polsek Kebonpedes Dekati Masyarakat Lewat Polisi RW

waktu baca 1 menit
Selasa, 9 Mei 2023 12:04 0 388 EDIS WIJAYA VIKTOR WAHYUDIN

Sukabumi| liputan4.com- Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota melakukan upaya pendekatan terhadap warga melalui kegiatan Polisi RW.

Adalah AIPTU SALOMO NAINGGOLAN yang berperan sebagai Polisi RW di RW 04 Kp. Selajambu Desa Jambenenggang Kec. Kebonpedes Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan Polisi RW dengan melakukan dialogis dengan Ketua RW 04 Kp. Selajambu Desa Jambenenggang Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi Selasa pagi tadi. [09/05/23].

Dalam kegiatan tersebut AIPTU SALOMO NAINGGOLAN yg lebih disapa Pa Olan oleh warga masyarakat sempat menitipkan pesan kamtibmas agar warga Kp. Selajambu khususnya Ke-RW-an 04 dapat langsung menghubungi dirinya sebagai Polisi RW untuk menyampaikan pengaduan, laporan dan informasi terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Kebonpedes.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI, S.IP yg dihubungi redaksi melalui pesan singkat (WA), “bahwa Kami terus meningkatkan upaya preemtif dengan mengoptimalkan peran Polisi RW agar Kita (Polri) dapat lebih dekat dengan masyarakat dan hadir pada kesempatan pertama memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga, hal ini merupakan suatu bentuk perwujudan kepedulian Polri sebagai representatif negara hadir di tengah- tengah masyarakat menerima keluh kesah mereka, semoga dengan upaya ini Polri lebih dicintai masyarakat dan terlebih lagi kalau kita ikhlas niscaya apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah.”pungkasnya.

(BIMBI)

EDIS WIJAYA VIKTOR WAHYUDIN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x