x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Walikota Irsan Efendi Nasution Melakukan Pelantikan Kepada 45 Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke -22 Tingkat Kota Padang Sidempuan

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Mar 2023 18:09 0 305 Redaksi

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melakukan ba’ian dan pelantikan kepada 45 dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-22 tingkat Kota Padang Sidempuan di Aula Kantor Walikota Padang Sidempuan, pada Jum’at, 3 Maret 2023 malam.

Irsan Efendi Nasution dalam arahanya mengatakan, dewan hakim merupakan unsur penting dalam memberikan penilaian terhadap kualitas peserta yang mengikuti MTQ.

“Dewan hakim yang telah dilantik ini tentunya memiliki kredibilitas dan komitmen moral terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai dewan hakim,” ucap Irsan Efendi Nasution.

Figur dan kiprahnya, disebutkan Irsan Efendi Nasution,sudah nyata dalam MTQ di Padang Sidempuan.

Irsan Efendi Nasution berharap, dewan hakim melaksanakan tugas dan tanggungjawab penilaian terhadap para peserta MTQ dengan baik dan objektif.

Berpegang teguh, sambung Irsan Efendi Nasution, pada pedoman perhakiman dan norma-norma yang berlaku.

“Agar bisa memberikan penilaian sesuai dengan potensi dan prestasi yang dimiliki para peserta,” harap Irsan Efendi Nasution.

Ini merupakan, ditambahkan Irsan Efendi Nasution, MTQ terakhirnya bersama Wakil Walikota Arwin Siregar sebelum mengakhiri masa jabatan pada bulan september mendatang.

“Selamat dan terimakasih kepada seluruh dewan hakim yang telah bersedia menjadi dewan hakim pada pelaksanaan MTQ tingkkat Kota Padang Sidempuan tahun 2023 ini.

Sebelumnya, Ketua MUI Kota Padang Sidempuan ustadz Zulfan Efendi Hasibuan mengucapkan syukur alhamdulillah, karena dewan hakim pelaksanaan MTQ ke 22 ini telah dilantik.

Menurut Zulfan Efendi Hasibuan, dewan hakim ini adalah tugas yang mulia untuk memilih qori-qoriah terbaik di Kota Padang Sidempuan.

“Dewan hakim nantinya dapat amanah dalam mengemban tugas, istikomah dan objektif dalam memberikan penilaian,” pesan Zulfan Efendi Hasibuan.

Semoga, diharapkan Zulfan Efendi Hasibuan, dengan pelaksanaan MTQ ini dapat melahirkan qori-qoriah baru yang dapat menjadi kebanggaan Kota Padang Sidempuan di tingkat provinsi maupun nasional nantinya.

Pelaksanaan MTQ ke 22 tingkat Kota Padang Sidempuan ini akan digelar di alaman bolak, Kecamatan Padang Sidempuan Utara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x