x

Pemkab Sergai Terima Bantuan TJSLP, Pemkab Sergai Apresiasi PT. Jasamarga Kualanamu Tol

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Jul 2024 22:16 0 323 SARIANTO DAMANIK

Keterangan foto : Pj Sekda Rusmiani Purba, SP, M.Si menerima kunjungan PT. Jasamarga Kualanamu Tol di Ruang Rapat Bupati Sergai, Sei Rampah (dmk)

Sergai, Liputan4.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, H Darma Wijaya yang diwakili Pj Sekda Rusmiani Purba, SP, M.Si menerima kunjungan PT. Jasamarga Kualanamu Tol di Ruang Rapat Bupati Sergai, Sei Rampah, Rabu (10/7/2024).

Pj Sekda Rusmiani dalam kesempatan itu mengapresiasi pihak PT. Jasamarga yang menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) ke Kabupaten Sergai berupa 100 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi Direktur Utama (Dirut) PT Jasamarga Kualanamu Tol Bapak Thomas Dwiatmanto Hartono beserta jajaran yang menyalurkan program TJSLP ke Kabupaten Sergai. Bantuan ini nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan”. ujarnya sembari berharap pihak PT. Jasamarga terlibat aktif dalam forum TJSLP Sergai yang merupakan kumpulan perusahaan yang aktif menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membangun Sergai Maju Terus.

Dalam kesempatan yang sama, Dirut PT. Jasamarga Kuala Namu Tol Thomas Dwiatmanto Hartono menyebut jika penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi perusahaan kepada masyarakat di sekitar ruas jalan Tol Medan Kualanamu -Tebing Tinggi. Selain itu, katanya lagi, untuk meningkatkan jalinan hubungan baik kepada Pemkab Sergai.

” Bantuan yang kami salurkan pada hari ini merupakan Program TJSL dan merupakan bentuk kepedulian sekaligus partisipasi perusahaan kepada masyarakat Sergai,” tutupnya.

Hadir juga dalam pertemuan Kepala Bapenda Sergai Sri Rahmayani,S.Sos, M.Si beserta jajaran, Direktur Keuangan PT Jasamarga Kualanamu Tol, Rianto Mirin dan jajaran. (dmk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x