x

Wakil Bupati Bandung Kunjungi Korban Bencana Angin Puting Beliung Di Desa Tarumajaya

waktu baca 1 menit
Senin, 26 Feb 2024 19:01 0 103 ASEP DILI

Liputan4.com | Kab.Bandung – Wakil Bupati Bandung Syahrul Gunawan S.E mengunjungi para korban bencana angin puting beliung di Kampung Citawa RW 23 Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Senin (26/02/2024).

Pada kunjungannya tersebut Wakil Bupati Bandung menyerahkan bantuan kepada masing-masing para korban bencana angin puting beliung di desa Tarumajaya.

Wabup Syahrul Gunawan kepada korban mengharapkan agar tabah dalam menghadapi bencana tersebut, dan bantuan yang diberikan agar dapat di gunakan untuk memperbaiki kerusakan rumah.

“Saya berharap kita dapat tabah dalam menerima cobaan ini. Bantuan yang kami berikan agar dapat digunakan dengan baik untuk merehap kerusakan yang terjadi pasca bencana angin puting beliung,”ucap Syahrul gunawan kepada korban.

Dalam kunjungan tersebut wabup juga didampingi oleh Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin S.H, Aiptu Nana Rusmana ( Kanit Provos Polsek Kertasari ), Bawas Piket, Anggota Koramil Kertasari, Pol PP Kec. Kertasari, Perangkat Desa Tarumajaya.

Pantauan tim press release Humas dilapangan, angin puting beliung terjadi sabtu sore kemaren, 24 februari 2024 Akibat sapuan angin puting beliung tersebut 21 unit rumah rusak. Kerusakan rata-rata terjadi di bagian atap rumah.***(Asdil)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x