PPDB KOTA MEDAN 2022

Bupati Tapsel Terima Rombongan JCH Madina Di Mesjid Agung Sahrun Nur Sipirok

Bupati Tapsel Terima Rombongan Jch Madina Di Mesjid Agung Sahrun Nur Sipirok

Liputan4.com. Tapanuli Selatan.

Tapsel-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menerima rombongan Jamaah Calon Haji (JCH) kloter pertama Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di Masjid Agung Syahrun Nur, Kecamatan Sipitok Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut Kamis (9/6/2022).


Rombongan yang diikuti Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi bersama Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani HM Jafar Sukhairi Nasution dan pimpinan OPD lainnya tiba di Masjid Agung Syahrun Nur pukul 20.00 WIB.

Para JCH tersebut langsung menunaikan ibadah shalat dan makan malam.

Dalam sambutannya Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menyampaikan permohonan maaf untuk sambutan yang sederhana. Ia berharap JCH untuk mendoakan Kabupaten Madina dan Tapsel.

Dolly berharap kepada JCH untuk tetap saling menjaga kekompakan. “Harapan kami disana pasti nanti akan ingin beribadah masing-masing dan menuturut kami usia 65 kebawah mudah-mudahan jauh lebih sehat dan bisa menjalankan ibadah lebih maksimal.

Pada kesempatan itu, Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tapsel telah menerima rombongan JCH Kloter pertama Madina.

” Kita harus banyak bersyukur hari ini kita singgah di masjid yang mulia ini, setiap saya lewat saya sangat iri dengan bangunan masjid yang megah ini alhamdulillah kita dapat beristirahat sholat dan makan di masjid ini dan Alhamdulillah diterima pak bupati,” kata Sukhairi.

Sukhairi menyampaikan jamaah asal Kabupaten Madina menjadi jumlah terbanyak tahun ini dari Sumatera Utara dengan jumlah 258. (Mr)

Print Friendly, Pdf & Email