x

Tragedi Duel Maut Warga Muara Beliti Musi Rawas Satu Meninggal Dunia. Pelaku Dalam Pengejaran Polres Musi Rawas

waktu baca 2 menit
Sabtu, 23 Des 2023 17:49 0 421 INDRA JAYA

Liputan4.com Musi Rawas Duel maut dua orang laki – laki yang masih kerabat dekat di daerah Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan mengakibatkan satu orang tewas. Kasus kematian Manda warga Musi Rawas yang diduga dibunuh Ws (besan) Sabtu, 23 Desember 2023 masih dilakukan penyelidikan.

Dilangsir dari media mensos dan berita online linggau. Post. Aksi penikaman hingga tewas itu terjadi di sekitar pukul 10.00 WIB di Rumah di RT.03 Kelurahan Pasar  Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti. Polsi saat ini masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku Ws. Kapolres Musi Rawas Polda Sumatera Selatan AKBP Agus Danu Purnomo melalui Kapolsek Muara Beliti, Iptu Subardi membenarkan terduga pelaku Ws saat ini masi dalam pengejaran

Dijelaskannya, dari hasil penyelidikan sementara, kronologi skejadian bermula, sekitar pukul 09.30 WIB, Rizchi alias Riko bersama ayuknya Wiwin datang ke rumah Manda (mertuanya). Saat itu Riko membawa anaknya baru berumur 6 hari ke rumah orang tuanya Ms karena orang tuanya mau melihat bayi tersebut.Kemudian korban melarang Riko membawa anaknya tersebut karena belum berumur seminggu atau menurut adat (belum di tepung)

Diduga Riko emosi langsung memukul dan menendang korban Manda. Kemudian korban Manda mencabut pisau dan menusuk korban di bagian rusuk kiri.

“Setelah itu Riko pulang ke rumah orang tuanya dan melaporkan kepada pelaku Ms,” terang Kapolsek, Sabtu, 23 Desember 2023

Sekitar pukul 10.00 WIB Ms datang sendirian ke rumah Herman alias Manda. Selanjutnya tiba – tiba Ms mencabut pisau dan langsung menusuk korban Manda ke arah perut dan leher hingga korban meninggal dunia.Setelah itu terduga pelaku Ms langsung kabur meninggalkan korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk dibagian perut sebelah kanan, ususnya  keluar dan luka Tusuk di pangkal leher bagian kiri.

Terpisah Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Musi Rawas AKP Herman Junaidi menjelaskan, saat ini Tim Opsnal sedang melakukan pengejaran terduga pelaku. Mengenai motif, Herman mengaku dugaan awal masalah rumah tangga anatara korban dan keluarga tersangka.

“Identitas pelaku sudah kita ketahui sedang dalam pengejaran,” tegas mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Musi Rawas itu.

Sebelumnya dikabarkan Manda tewas setelah terjadi duel maut.  Insiden duel maut melibatkan Manda dan Ms terjadi di RT 3 Kelurahan Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Perkelaihan tersebut terjadi Sabtu 23 Desember 2023 sekira pukul 10.30 WIB menyebabkan Manda meninggal dunia.Dari video yang beredar, aparat kepolisian berpakaian dinas terlihat berjaga-jaga di depan pintu masuk Puskesmas Muara Beliti.(*)rls/BB/indra.

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x