x

Tingkatkan Pelayanan Terhadap Pengunjung, Rutan Kelas I Medan Fasilitasi Meja dan Kursi

waktu baca 1 menit
Selasa, 6 Jun 2023 13:17 0 332 ABDI SUMARNO

 

Sumut, Liputan4.Com – Rutan kelas I Medan kanwil Kemenkumham Sumut. Fasilitasi pengunjung dengan menyediakan kursi dan meja pada ruangan berkunjung wargabinaan dengan keluarga.

Dalam rangka peningkatan pelayanan rutan kelas I Medan menyediakan kursi dan meja untuk ruang berkunjung, tidak lagi menggunakan alas tikar melainkan meja dan kursi yang di buat oleh warga binaan yang mengikuti kegiatan bimbingan kerja (Giatja) di rutan kelas I medan.

Karutan Nimrot Sihotang A.md, I.P, S.H, M.H., Mengatakan,
“ Ini merupakan bentuk wujud peningkatan pelayanan terhadap pengunjung Rutan agar lebih nyaman pada saat bertemu keluarga.”ujar mantan Karutan Labuhan Deli, Senin (5/6/23).

Lanjut Nimrot, harapannya kedepan Rutan Kelas I Medan dapat terus berinovasi guna mewujudkan pelayanan yang baik dan berkelas dunia.

Salah satu pengunjung berkomentar, keberadaan bangku sangat membantu sekali, kita dapat ngobrol dengan santai dan nyaman

” Luar biasa ini bang..!!, kita bisa duduk santai ngobrol dengan warga binaan yang kita kunjungi, tidak lagi seperti dulu duduk lesehan menggunakan tikar baru sebentar saja pinggang sudah terasa pegal, sekarang sudah ada fasilitas meja kursi, jadi kita lebih santai dan nyaman ,” ucapnya.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x