Terpilih Aklamasi, Alvian Pratama Nahkodai KMBPL

Terpilih Aklamasi, Alvian Pratama Nahkodai Kmbpl

GOWA – Alvian Pratama terpilih secara aklamasi di Musyawarah Besar III Keluarga Mahasiswa Butta Panrita Lopi (KMBPL) yang diselenggarakan pada tanggal 3-5 Juni 2022 di Aula Pasar Sungguminasa, Gowa.

Mengangkat tema “Merevitalisasi Regenerasi Kepemimpinan Menuju KMBPL yang Progresif, Loyalitas, dan Integritas” hadir seluruh kader dalam menyukseskan kegiatan. Selain mubes, ajang tersebut sebagai ajang silaturahmi keluarga besar.


Selaku Formatur Ketua terpilih, Alvian Pratama menyampaikan, terimakasih kepada seluruh masyarakat KMBPL atas kepercayaannya dalam menahkodai lembaga kedaerahan tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh kader KMBPL yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin KMBPL kedepannya,” kata Alvian.

Dia juga berharap melalui kepemimpinannya kedepan dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas kader dalam membangun Kabupaten Bulukumba.

“Semoga kedepannya kader dapat bersinergi, menunjukkan loyalitas dalam berlembaga khususnya berkeluarga KMBPL, kedepannya kita berharap lembaga kedaerahan ini dapat bermanfaat dalam membangun Kabupaten Bulukumba nantinya sebagai pemuda yang progresif dan mengawal pembangunan daerah Butta Panrita Lopi,” ucap Alvian.

Sementara itu, Koordinator DPO, Fajar Aswan berharap pengurus yang baru dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Kader yang akan jadi pengurus harus mampu menjalankan kepengurusan yang lebih baik dari sebelumnya dan membawah KMBPL lebih maju,” tandasnya. (Red/Pensa)

Print Friendly, Pdf & Email