x
HARI KARTINI

Syahrul Gunawan Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an 30 Juz PPQ Permata Bangsa

waktu baca 1 menit
Sabtu, 17 Jun 2023 13:04 0 894 KUSWANDI

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Pemerintah sangat mengapresiasi Pesantren Penghafal Qur’an ( PPQ) Permata Bangsa yang telah menghasilkan santriwati para tahfidz qur’an 30 juz menjadi generasi qur’ani yang akan membawa keberkahan bagi masyarakat luas.

Hal tersebut di sampaikan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Syahrul Gunawan, saat menghadiri acara wisuda tahfidz qur’an angkatan ke-5 di PPQ Permata Bangsa Perum Bumi Harapan RW. 14 Desa Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (16/06/2023).

‘’ Walaupun dengan kondisi sarana yang sangat terbatas, PPQ Permata Bangsa telah berhasil mendidik para santri sehingga menjadi seorang hafidz 30 juz Al-Qur’an, ” ucapnya.

Lanjut beliau, keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta para pengasuh, pengajar, dan juga masyarakat dilingkungan Perum Bumi Harapan RW.14 khususnya, yang telah bersinergi membantu kelancaran dalam proses pembelajaran.

Saya berpesan, kepada para orang tua untuk menjaga terus hafalan anaknya dan juga para santri untuk mengamalkan ilmu yang sudah di dapatnya kepada masyarakat di masing-masing daerahnya.

” Jadilah generasi qur’ani yang membawa kemaslahatan buat ummat dan juga masyarakat luas. Sehingga membawa keberkahan buat keluarga, masyarakat, dan Bangsa Indonesia, ” pungkas Kang Arul, sapaan akrab sang Wakil Bupati Bandung.

Penulis : Kuswandi

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x