x
HARI KARTINI

Tabrakan Maut Motor dan Pickup Tewaskan Bocah 6 Tahun di Kecamatan Rumbia Jeneponto

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Apr 2024 21:45 0 779 BASIR HASGAS

Jeneponto,Liputan4.com – Peristiwa kecelakaan akibatkan satu orang meninggal dunia di TKP dan satu dirawat di RSUD Lanto Daeng Pasewang yang terjadi pagi hari pukul 06.35 WITA, Kamis 04/04/2024, di jalan poros Jeneponto – Malakaji.

Kejadian naas itu terjadi tepatnya di Dusun Campaga Tinggia, Desa Tompo Bulu, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kecelakaan Lalulintas tersebut melibatkan satu unit mobil pick up Daihatsu grand max warna merah nopol. DW 8587 DA yang dikemudikan oleh Lel. ISMAIL (21) warga Malakaji Kabupaten Gowa, bertabrakan dengan satu unit sepeda motor yamaha Jupiter z warna hitam tanpa plat yang dikendarai oleh lel. SUPRIADI (24) berboncengan dengan anaknya bernama Tombol.

TOMBOL (korban)di bonceng sang ayah bergerak dari arah berlawan, akibat kejadian tersebut Supriadi yang mengendarai sepeda motor mengalami luka-luka dan dirawat di puskesmas Tompo Bulu, sedangkan sang anak (TOMBOL) yang baru berusia 6 tahun meninggal dunia di TKP.

“Iya kabarnya satu meninggal dunia dan yang lain dalam perawatan intensif di Rumah sakit, sementara ini sudah di tangani unit gakkum lalulintas (lantas) dan kedua kendaraan mendapat kerusakan materil di TKP,” konfirmasi Humas Polres Jeneponto.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x