x

Selamat Sukses Grand Opening Vihara Cetiya Sinar Agung Mulia, Ketua DPRD Medan Hasyim :Semoga mendapat Keberkahan

waktu baca 2 menit
Kamis, 19 Okt 2023 17:10 0 301 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.com – Grand opening Vihara Cetiya Sinar Agung Mulia (Se Mien Ho) di Jalan Duyung Medan berlangsung dengan sukses, Kamis (19/10).

Dalam grand opening tersebut turut dihadiri berbagai tokoh masyarakat, baik dari tokoh masyarakat Tionghoa, tokoh masyarakat muslim dan lainnya.

Hadir juga Ketua DPRD Medan Hasim Se, CEO Sumut24 Group Rianto Ahgly SH yang juga caleg DPR RI dari Partai Hanura, Ketua Bakopam Sumut Ibnu Hajar SE dan undangan lainnya.

Pemilik dan penggagas Vihara Cetiya Sinar Agung Mulia (Se Mien Ho) Akun mengatakan, Cetiya Sinar Agung Mulia (Se Mien Ho), hari ini diresmikan. Terimakasih yang sebesar-besarnya atau kehadiran para tokoh masyarakat, semoga tempat ibadah Vihara ini dapat dipergunakan oleh umat Budha dengan sebaik-baiknya dalam meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, ucapnya.

 

Sementara itu tokoh masyarakat Tionghoa yang juga Ketua DPRD Medan Hasyim Se mengatakan, selamat dan sukses atas peresmian tempat sembahyang Cetiya Sinar Agung Mulia (Se Mien Ho) yang dibangun dijalan Duyung Medan. Saya melihat Cetiya ini dibangun dengan sangat resventatif.

“Semoga Cetiya ini mendapat keberkahan bagi umat Budha dan dapat dipergunakan oleh umat Budha dengan nyaman dan baik serta dapat dipergunakan oleh umat Budha dan masyarakat kota Medan lainnya, “ucapnya.

 

Lebihlanjut Hasyim, Kami juga sangat mengapresiasi kepada penggagas Akun yang telah memberikan kesempatan bagi umat Budha untuk melaksanakan sembahyang di Cetiya ini semoga mendapat kebahagiaan bagi semuanya, ucapnya.

 

Ditempat yang sama CEO SUMUT24 Group Rianto Ahgly SH mengatakan, apresiasi yang tinggi kepada Akun penggagas Cetiya Sinar Agung Mulia (Se Mien Ho) semoga menjadi tempat sembahyang umat Budha dalam menuju kebaikan bagi umat Budha seluruhnya, ucapnya.(Abdi)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x