Sambangi Warga, Personel Polsek Kep Seribu Utara Ajak Masyarakat Bijak Dalam Bermedsos

Sambangi Warga, Personel Polsek Kep Seribu Utara Ajak Masyarakat Bijak Dalam Bermedsos

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Personel Polsek Kepulauan Seribu Utara mengajak masyarakat untuk terus bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

Hal itu disampaikan oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek saat melaksanakan giat silaturahmi sekaligus sambang kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka, Kamis (21/7/2022).


“Iya, para Bhabinkamtibmas mengimbau agar masyarakat bijak saat bermedia sosial dan menghindari berita hoaks, ujaran kebencian, radikalisme dan sara,” jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto.

Dia berharap, warga masyarakat dapat memberikan informasi-informasi terkait dengan potensi-potensi kerawanan diwilayahnya dan menghindari atau tidak menanggapi informasi yang belum jelas kebenaranya yang ada dimedia sosial.

“Informasi hoaks memang sangat besar pengaruhnya dan harus disikapi dengan bijak serta harus dicari dulu kebenarannya, hal ini demi menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif,” ujarnya.

Print Friendly, Pdf & Email