Rapat Verifikasi Faktual DPD Partai Nasdem Padang Sidempuan Hadirkan Rahudman Harahap

Rapat Verifikasi Faktual Dpd Partai Nasdem Padang Sidempuan Hadirkan Rahudman Harahap

LIPUTAN4.COM,PADANG SIDEMPUAN
-Laksanakan verifikasi faktual Partai Nasdem ditingkat DPC se- Kecamatan di Padang Sidempuan Jumat 15/07/2022 yang lalu,DPW Partai Nasdem Sumatera Utara melakukan Verifikasi Faktual Internal di Tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Padang Sidempuan yang dilaksanakan di sekretariat DPD Partai Nasdem Padang Sidempuan Jl.Bakti PU Jalan Kenanga Kota Padang Sidempuan,Sabtu 16/07/2022.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Partai Nasdem Sumut diwakili Sekretaris H.Syarwani,Ketua Korbid pemilu Tabagsel Rahudman Harahap,MM,Pengurus DPW Partai Nasdem Sumut,Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Padang Sidempuan,Pengurus DPC Partai Nasdem se Padang Sidempuan,Garda Pemuda Nasdem,Garnita,dan Tokoh Masyarakat.


Pada kesempatan itu Ketua DPD Partai Nasdem Padang Sidempuan,melaporkan bahwa DPD Nasdem Padang Sidempuan telah siap untuk mengikuti kontestasi pada pemilu yang akan datang.

Pengurus DPD,6 DPC se Kota Padang Sidempuan,79 DPRt di Padang Sidempuan telah di terbentuk dan sudah di SK kan.Alhamdulillah telah rampung dan siap bertarung untuk tahun 2024 ujarnya.

Lebih jauh Roby memaparkan bahwa selain kelengkapan pengurus dari tingkat DPD Partai hingga tingkat ranting,Partai Nasdem Padang Sidempuan juga telah merbentuk sekretariat di 6 Kecamatan yang ada di Padang Sidempuan.

Kantor Sekretariat DPC Nasdem di tiap-tiap kecamatan telah ada dan beberapa kantor sekretariat ditingkat ranting juga sudah berdiri,tentunya akan memberikan dampak yang positif demi kebutuhan partai kedepannya papar beliau.

Dalam kesempatan itu Dianya juga tetap mengingatkan point hasil rakernas Partai Nasdem pada bulan juli kemarin,agar seluruh kader tetap konsisten dan solid.

Hasil Rakernas diantaranya menetapkan Capres usungan partai Nasdem yakni Anies Baswedan,tentunya kita sebagai bagian dari partai wajib memenangkannya dan sebagai warga Padang Sidempuan menyukseskannya tandas beliau.

Roby Agusman Harahap mengucapkan terimakasih terhadap DPW Nasdem Sumut yang telah menyempatkan diri untuk memverifikasi secara faktual internal Nasdem di Kota Padang Sidempuan.

Kehadiran dari pengurus DPW Nasdem Sumut tentunya memberikan “vitamin” dan stamina baru buat kita yang ada di Padang Sidempuan untuk menghadapi segala tahapan pada perhelatan nanti tandas beliau.

Ketua DPW Nasdem Sumut melalui Sekretaris H.Syarwani mengapresiasi seluruh kader Nasdem yang ada di Padang Sidempuan,hal itu diungkapnya ketika melihat antusias seluruh kader dan tertib untuk mengikuti segala tahapan yang ada.

DPD Nasdem Padang Sidempuan kita apresiasi,segala syarat dan ketentuan hasil verifikasi kita beri nilai cukup memuaskan.Kategorinya masuk dan penilaian administrasi cukup baik ungkapnya.

Secara spontan Syarwani menghimbau kader Nasdem Padang Sidempuan lebih greget untuk memenangkan semua tahapan yang ada dan yakin Roby Agusman Harahap akan menjadi calon kepala daerah.

DPW Partai Nasdem Sumut siap mengusung Roby sebagai calon kepala daerah,tentunya kita berkeyakinan beliau akan sukses dan kita akan mempersiapkan segalanya tandasnya.

H.Rahudman Harahap,Ketua Pemenangan Pemilu Tabagsel mengingatkan seluruh kader agar tetap menjaga ke kompakan dan tetap konsisten dalam berpolitik.Menyarankan kader menjaga keharmonisan sesama kader.

“Jadikan lah partai Nasdem menjadi partai yang “kekitaan” sehingga rasa persaudaraan tetap tumbuh dan terjaga,tentunya setelah semua itu terpenuhi kesuksesan akan manghampiri kita pintanya.

Lebih lanjut Mantan Walikota Medan tersebut mengatakan program prioritas pertama yang harus dilaksanakan adalah penguatan dan pemenangan Partai Nasdem.

“Fokus program pemenangan tentunya kita ke partainya dahulu yang mesti diperjuangkan,kepala daerahnya menyusul. Tentunya kader terbaik dari partai Nasdem yang di utamakan untuk Kepala Daerah jelasnya.

Terakhir Rahudman,mengucapkan selamat terhadap DPD Nasdem Kota Padang Sidempuan telah mampu memberikan yang terbaik dalam verifikasi faktual internal partai Nasdem yang di inisiasi DPW Nasdem Sumut.

Selamat kepada pengurus DPD,ikuti terus tahapan dengan baik.Bumikan Restorasi perubahan di daerah dalihan natolu ini dengan bermartabat pungkasnya.

Print Friendly, Pdf & Email