x

Prabowo Ingin Indonesia Jadi Negara Industri Canggih

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Nov 2023 16:28 0 201 TAUFIK ARIFIN

Bandung – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto bercita-cita Indonesia menjadi negara industri canggih.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat acara Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, di The Convention Hall Paskal, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023) malam.

Prabowo optimistis Indonesia bisa menjadi negara yang basin yaa tidak ditentukan pasar bangsa lain.

“Mari kita teruskan perjuangan mereka, kita sadar meneruskan pembangunan bangsa bukan hanya satu, dua orang,” kata Prabowo.

Prabowo juga turut menyorot ucapan Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat, yakni Ridwan Kamil soal perjuangan suci membawa Indonesia menuju negara makmur.

Oleh karenanya, ia mengingatkan pentingnya membuat Indonesia menjadi negara maju dengan mempunyai industri di tanah air.

“Saling carilah putra-putri terbaik itu, mari kita susun tim di tingkat kabupaten/kota, mari kita menyusun masa depan gemilang Indonesia yang makmur berdiri di atas kaki kita sendiri Indonesia yang akan menjadi produksi barang-barang canggih, karena kita tidak mau lagi jadi pasar bangsa lain,” tuturnya.

Ia mengatakan hal tersebut bisa terlaksana dengan mengutus putra-putri terbaik bangsa untuk Indonesia.

“Tadi, apa yang disebut Kang Emil ‘Tim Tugas Suci’ membawa Indonesia menuju kemakmuran. Negara yang berhasil inilah nanti tugas kita bersama akan terdiri dari putra-putri terbaik,” jelasnya.

Selain itu, Prabowo menyebutkan bahwa tim tersebut akan disusun mulai dari akar rumput.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x