ASN Pemkab Maros Raih Gelar Doktor

Asn Pemkab Maros Raih Gelar Doktor

Liputan4.com MAROS – Aparatur Sipil Negara (ASN) Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi Sub Bagian Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, Wahyudi Putera meraih gelar doktor pada program studi pendidikan ekonomi di Universitas Negeri Makassar (UNM).

Wahyudi resmi diwisuda, Selasa (20/9/2022) di Gedung Menara Pinisi UNM Gunungsari Makassar, Sulawesi Selatan bersama 15 orang program doktor lainnya dan program magister, sarjana serta diploma UNM periode September 2022.


Dalam ujian promosi doktor pada Mei lalu, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Maros ini meraih IPK yang sangat memuaskan, yakni IPK 3,77.
Wahyudi Putera berhasil diuji dan mempertahankan disertasinya dihadapan tim penguji internal yang dipimpin Dr. Sulaiman Samad, M.Si” Masing-masing Promotor Prof. Dr. Romansyah Sahabuddin, S.E.,M.Si dan Kopromotor Dr. Muhammad Rakib, S.Pd.,M.Pd, Penguji internal Prof.Dr.Muhammad Azis, M.Si”, Dr.Sri Astuti, M.Si serta tim penguji eksternal, Prof. Dr. Yusran Yusuf, M.Si, IPU.
Disertasi yang ditulis Wahyudi Putera dan meraih gelar doktor dalam bidang pendidikan ekonomi adalah pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan melalui customer value pada Perumda Air Minum Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Wahyudi Putera menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, khususnya orang tua dan para sahabat, teman-teman rekan-rekan yang selama ini mendukung membantu baik secara moril, motivasi dan pikiran serta jajaran

Pemkab Maros yang telah mendukung dan mendorong untuk mengikuti pendidikan pascasarjana di UNM hingga meraih gelar doktor.
Selain itu, Wahyudi Putera juga telah melahirkan karya ilmiah jurnal/artikel international pada tahun 2020, 2021 masing-masing dari (The Ajhssr),(Ajhssr) dan (Ajssmt).

Pada tahun 2022, ia kembali merilis jurnal artikel international masing berjudul “Revenue Factors, Service Quality anda Location Affect Consumer Purchasing Decision In Mediating Price anda Product Dealers Product Toyota PT. Hadji Kalla. Dan Social Problems and public Services in Affecting The Needs Of The Community Of Maros Regency Through Good Government Performance.