x

Polres Pekalongan Bersama Pastriad Melaksanakan Trabas Dan Bakti Sosial

waktu baca 2 menit
Minggu, 5 Jun 2022 17:45 0 397 Redaksi

Liputan4.com 5/06/2022
PEKALONGAN – Kepolisian Resor Pekalongan bersama Pastriad (Pekalongan Selatan Trail Adventure) melaksanakan kegiatan trabas dan bakti sosial dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Desa kalijoyo Kec. Kajen Kab. Pekalongan.

Polres Pekalongan Bersama Pastriad Melaksanakan Trabas Dan Bakti Sosial

“Hari ini, Minggu (05/06) Polres Pekalongan bersama Pastriad (Pekalongan Selatan Trai Adventure) melaksanakan kegiatan trabas dan bakti sosial pembangunan masjid Al Hidayah,” tutur Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.Si.

Polres Pekalongan Bersama Pastriad Melaksanakan Trabas Dan Bakti Sosial

ROKOK ILEGAL

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pembagian bantuan sosial kepada kaum dhuafa dan juga santunan kepada fakir miskin.

Menurut Kapolres, kegiatan yang diikuti sekitar 500 crosser dari berbagai daerah, selain menyalurkan hobi, mereka juga mendonasikan untuk pembangunan masjid Al Hidayah yang berlokasi di Desa Kalijoyo.

AKBP Arief menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik, dimana Polri dan masyarakat telah melaksanakan sinergitas yang baik. “Terima kasih kepada seluruh panitia pastriad (Pekalongan Selatan Trail Adventur) yang telah bersama dengan Polres Pekalongan melaksanakan trabas dan bakti sosial, saya sangat mengapresiasi dalam bakti sosial pembangunan masjid Al Hidayah di Desa Kalijoyo,” tuturnya.

Menurut Kapolres, kegiatan seperti ini mungkin bisa dilanjutkan dengan inovasi para trabaser dimana trail adventure sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan juga mengadakan vaksinasi massal selama 30 hari (1 Juni-30 Juni 2022), kegiatan donor darah da bakti sosial, lomba drum band tingkat SMA, senam lalu lintas tingkat SMA. “Dan insyaallah pada puncaknya 1 juli akan kita gelar lomba burung berkicau,” ungkap Kapolres.

Kapolres berpesan kepada peserta untuk selalu menjaga Kesehatan. “Perhatikan rekan-rekannya, kerjasama yang baik satu tim, meskipun bersaing insyaallah akan terjalin kekompakan yang baik,” tutup AKBP Arief.

Berita dengan Judul: Polres Pekalongan Bersama Pastriad Melaksanakan Trabas Dan Bakti Sosial pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Karnadi

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x