x

Polres Pamekasan Gelar Piramida, Wujud Sinergitas Dengan Awak Media

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Agu 2023 16:21 0 162 CHALIK

PAMEKASAN – Waka Polres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar silaturahmi yang dikemas dengan Ngopi Bareng Media (Piramida), bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (22/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Pamekasan Kompol Andy Purnomo didampingi beberapa PJU Polres Pamekasan, serta sejumlah awak media Online, Cetak dan Televis Kab. Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Pamekasan Kompol Andy Purnomo mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam giat Piramida ini.

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyampaikan, bahwa acara “Piramida” ini dirancang untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dengan awak media.

“Semoga dengan adanya giat Silaturrahmi ini bisa menumbuhkan rasa solidaritas kebersamaan bersama awak media dalam membangun opini atau berita positif”, ucap Kasihumas Polres Pamekasan.

Setiap pemberitaan sekecil apapun mudah diviralkan dan membentuk opini yang sangat berpengaruh bagi masyarakat. Oleh karena itu pihaknya berharap ada Kerjasama yang positif antara Kepolisian dengan media. ciptakan pemberitaan yang teduh yang tidak memprovokasi, sehingga tidak terjadi konflik di tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan,” Pinta Sri Sugiarto.

“Kami mohon Kerjasama dari rekan-rekan awak media dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pamekasan. terlebih utamakan membangun kemitraan melaui bentuk citra positif di publik” ucap Kapolres Pamekasan.

Diharapkan, awak media juga dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif Kepolisian. Bila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, silahkan untuk dapat menghubungi kami guna menghindari terjadi miskomunikasi dilapangan, Tuturnya.

Ia berharap, sinergitas yang telah terjalin dengan baik harus terus dijaga, karena Pers dan Polri merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x