x

Plt Bupati drg Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.M.Si Lantik 36 Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab Palas

waktu baca 2 menit
Selasa, 14 Jun 2022 17:45 0 334 Redaksi

Liputan4.com .Padang Lawas
Padang Lawas -drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt,.MM,.M.Si Plt. Bupati Padang Lawas (PALAS) melantik 36 Pejabat Administrator di lingkungan pemkab Palas. Acara pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor sekretariat kantor Bupati, Lingkungan SKPD Terpadu Sigala-gala, Kecamatan Barumun , Selasa (14/06/22).

Plt Bupati drg Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.M.Si Lantik 36 Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab Palas

Pelantikan ini sesuai Keputusan Bupati Padang Lawas dengan memperhatikan surat Kementerian Dalam Negeri Nomor: 821 / 3619 OTDA tanggal 30 Mei 2022 Perihal Persetujuan pengangkatan, pemberhentian dan Pelantikan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dan Surat Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Nomor : 800/2832/BKD/III/2022 tanggal 9 Juni 2022, perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas.

Plt Bupati Padang Lawas dalam Sambutannya, mengatakan, bahwa penyetaraan jabatan administrasi bertujuan untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional dalam upaya peningkatan pelayanan, efektifitas dan efisiensi terhadap pelayanan kepada masyarakat”, kata Zarnawi.

ROKOK ILEGAL

“Pejabat administrasi yang akan disetarakan jabatannya dalam jabatan fungsional juga akan mendapatkan penghasilan yang sama sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” katanya.

Sebagai konsekuensi yuridis dari perubahan jabatan yang akan terjadi maka perlu dilaksanakan pelantikan pejabat administrator di perangkat daerah dalam rangka mutasi dan promosi maupun mengisi jabatan yang lowong.

Plt Bupati berharap kepada 36 Pejabat Administrator yang telah dilantik agar senantiasa meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, teruslah berinovasi sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal.’ Tukas Plt Bupati.

Terakhir Plt Bupati menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada ke 36 Pejabat Administrator, dengan ini kami akan mengevaluasi 6 bulan, 1 tahun kedepan sesuai dengan kinerja yang dilaksanakan oleh pejabat yang di lantik hari ini.’Pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Arpan Nasution S.Sos, Wakil Ketua I Sahrun Hasibuan, Kakanreg VI BKN Medan Janry Haposan Ulil Panusunan Simanungkalit, Kajari Teuku Herizal, S.H., M.H , Staf Ahli, para Asisten, Kepala BKPSDM Adi Putra Halomoan Hasibuan MM, para pimpinan OPD Pemkab , serta para Camat se-Kabupaten Padang Lawas.(Sbn)

Berita dengan Judul: Plt Bupati drg Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.M.Si Lantik 36 Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab Palas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : ALI SABBAN

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x