LSM GMBI Distrik Majalengka Akan Melaksanakan Pelatihan Tentang Keilmuan LSM

Lsm Gmbi Distrik Majalengka Akan Melaksanakan Pelatihan Tentang Keilmuan Lsm

Majalengka, Salah satu lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Majalengka akan melaksanakan program pelatihan keilmuan tentang lembaga swadaya masyarakat. Kegiatan tersebut dibahas dalam rapat koordinasi di Posko pengaduan GMBI Distrik Majalengka. (6/7/2022)

Lsm Gmbi Distrik Majalengka Akan Melaksanakan Pelatihan Tentang Keilmuan Lsm


Salah satu fungsi ilmu sosiologi adalah menjadi sarana penelitian sosial. Sosiologi mampu menyediakan data-data yang dapat menjelaskan fenomena sosial secara logis. Data-data tersebut dapat digunakan LSM sebagai pedoman dalam merencanakan program pemberdayaan.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan pemahaman tentang tupoksi lembaga swadaya masyarakat kepada semua anggota GMBI Distrik Majalengka.

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi GMBI Distrik Majalengka, Ketua lsm gmbi distrik majalengka H. Agustinus Subagja, humas Akim TB, sekretaris distrik Yayat Supriatna, pengurus distrik majalengka dan para ketua KSM distrik majalengka beserta para anggota.

Ketua LSM GMBI Distrik Majalengka H. Agustinus Subagja melalui Humas LSM GMBI Distrik Majalengka Akim TB mengatakan, “kegiatan ini sangat penting untuk diketahui oleh anggota distrik Majalengka, dimana semua anggota memahami akan tugas pokok dan fungsi Lembaga.” pungkasnya.

Di waktu yang sama sekretaris LSM GMBI Distrik Majalengka kang Yayat Supriatna menjelaskan, “kegiatan ini pun akan dimulai minggu depan dan setiap minggunya akan kita laksanakan rutin.” ucapnya. (Krismanto Abi Cris)

Print Friendly, Pdf & Email

Penulis: Krismanto / Abi Cris