Beri Kenyamanan Penguna Jalan PT.RKM dan MFA Siramkan Air di Sepanjang Jalan Pembangunan Breakwater

Beri Kenyamanan Penguna Jalan Pt.rkm Dan Mfa Siramkan Air Di Sepanjang Jalan Pembangunan Breakwater

Liputan4 com. Lampung Selatan.

PT.RKM dan Mina Fajar Abadi (MFA) kerakan mobil tanki, guna meminimalkan peningkatan partikel debu dan tanah yang menempel di badan jalan Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at, (5/6/2022).


Dengan cara menyiramkan air di sepanjang jalan Desa Way Muli tempat
hilir mudik armada kendaraan yang mengangkut material tanah untuk pembangunan Pengaman Pantai Muli Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa.

Umar perwakilan pihak PT. MFA menuturkan, sebelum dilakukan penyiraman tanah yang menempel di badan jalan sekitar lokasi pekerjaan terlebih dahulu dibersihkan agar badan jalan tidak licin.

“ Kami berbersihan dengan cara menyiram jalan supaya sisa tanah yang menempel di jalan tidak menganggu penguna jalan, ini juga kami lakukan tergantung situasi dan keadaan badan jalan.” ucapannya

Menurut Umar juga, selain mencegah debu, hal itu dilakukan agar para pengguna jalan yang melintas merasa nyaman saat berkendara.

“Ini memang sudah menjadi tugas dan kewajiban yang harus kita lakukan pembersihan badan jalan akan terus di lakukan selama pelaksanaan pembangunan Pengaman Pantai Muli Desa Way Muli berlangsung,” kata dia

Sebagi pelaksana pihak perusahaan tidak ingin merugikan banyak orang. Maka dari itu perusahaan akan selalalu mengontrol setiap kegiatan supaya dapat terpantau dengan baik dan berjalan lancar.

Print Friendly, Pdf & Email